Geram dengan Netizen yang Menghujatnya Pasca Laporkan Dokter Richard Lee, Kartika Putri: Lo Jangan Bully Personal Sama Keluarga Gue!

| 31 Aug 2021 16:00
Geram dengan Netizen yang Menghujatnya Pasca Laporkan Dokter Richard Lee, Kartika Putri: Lo Jangan Bully Personal Sama Keluarga Gue!
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Foto: YouTube/Kartika Putri Official)

ERA.id - Belum lama ini, artis Kartika Putri blak-blakan soal perseteruan dirinya dengan dokter Richard Lee. Istri Habib Usman Bin Yahya melaporkan dokter yang kerap me-review produk kecantikan abal-abal ini atas dugaan pencemaran nama baik pada 16 Desember 2020.

Ditambah lagi, dokter Richard Lee dijemput paksa oleh pihak kepolisian karena status tersangka atas akses ilegal dan percobaan hapus barang bukti. Namun, banyak netizen yang menduga jika sang dokter ditangkap atas laporan Kartika Putri.

Mengetahui hal itu, Kartika Putri akhirnya buka suara. Bintang film Mama Minta Pulsa ini akui mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

"Adem ayem lagi PPKM bareng keluarga di rumah. Tiba-tiba, viral dia ketangkap. Aku pun nggak tahu bangun tidur banyak orang serbu, serbunya tuh marah-marah, memfitnah," ucap Kartika Putri, dikutip dari kanal YouTube MAIAALELDULTV pada Selasa (31/8/2021).

Kartika Putri (Foto: YouTube/MAIAALELDULTV)
Kartika Putri (Foto: YouTube/MAIAALELDULTV)

Perempuan kerap disapa Karput ini mengatakan banyak netizen yang membully padahal tak tahu akar masalahnya dengan dokter Richard Lee. Kartika Putri hanya ingin netizen tak membully dirinya dan keluarga.

"Banyak orang nggak tahu kasusnya apa, tapi langsung judge. Mereka pikir aku melarang dokter ini mereview produk abal-abal. Padahal, fokus concertnya aku tuh cuma lu di jangan bully personal sama keluarga gue, sudah itu saja,"paparnya.

"Emang nggak nyambung netizen, karena penggiringan opini sedemikian rupa. Makanya pas ada penangkapan itu, lucunya lagi yg dibully aku. Padahal dia ditangkap dengan laporan yang berbeda," lanjutnya.

Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku tak tahu awalnya jika dokter Richard Lee ditangkap karena apa. Ia hanya tahu dokter Richard Lee ditangkap atas dugaan ilegal akses dan menghilangkan bukti.

Dia ditangkap polisi terkait ilegal akses dan penghilangan bukti. Yang melaporkan pihak penyidik kepada dia langsung, diluar kasus aku. Bahkan aku tidak tahu menahu kasus tersebut, tahunya dari media," tuturnya.

Kartika Putri dan Maia Estianty (Foto: YouTube/MAIAALELDULTV)
Kartika Putri dan Maia Estianty (Foto: YouTube/MAIAALELDULTV)

Kartika Putri semakin geram ketika ada petisi memenjarakan dirinya. Namun, ia tak takut karena Indonesia adalah negara hukum. Ia mengaku tak punya haters semenjak awal berkarier hingga 2019.

"Justru sekarang lagi ramai tim mereka membuat petisi penjarakan Kartika Putri, kalau petisi kan zaman sekarang. Tapi, ini kan negara hukum," imbuhnya.

"Aku Alhamdulillah berkarier dari 2006 sampai 2019, sebelum ada masalah sama orang ini, Alhamdulillah aku nggak pernah punya haters. Netizen nggak sensitif sama aku dan tahunya karakter aku pelawak," lanjutnya.

Rekomendasi