Diperiksa Polisi Terkait Laporan Penghinaan, Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan

Ayu Ting Ting (Foto: IG @ayutinting92)

ERA.id - Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, pada Selasa (31/8/2021). Pemeriksaan ini dilakukan terkait dengan laporang pencemaran nama baik dan penghinaan oleh Kartika Damayanti (KD), atau pemilik akun @gundik_empang.

Diketahui Ayu menjalani pemeriksaan didampingi dengan kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Selama pemeriksaan Ayu diajukan 15 pertanyaan mengenai pemilik akun yang melontarkan hinaan dan kalimat mana saja yang membuat pihak Ayu Ting Ting merasa tersinggung.

"Tadi kami sudah menjalani pemeriksaan sama penyidik, didampingi sama bang Minola ya, Alhamdulillah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui oleh awak media.


"Hari ini baru sampai 15 pertanyaan, karena ini sederhana tapi serius masalah ucapan di medsos. Seputar masalah akun, pemilik akun, dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina. Ada kata-kata yang menjadi dasar Ayu mengambil upaya hukum," sambung kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang.

Seperti yang diketahui, pemilik akun Instagram @gundik_empang sudah dilaporkan Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan pada Jumat (20/8/2021).

Ayu sendiri seharusnya menjalani pemeriksaan pada Kamis (26/8/2021) lalu, namun ia tidak bisa hadir lantaran jadwal yang bentrok dengan pekerjaannya. 

Tag: Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting diperiksa polisi

Bagikan: