Anak Ahok, Nicholas Sean Bantah Lakukan Penganiyaan Terhadap Ayu Thalia

| 31 Aug 2021 15:35
Anak Ahok, Nicholas Sean Bantah Lakukan Penganiyaan Terhadap Ayu Thalia
Nicholas Sean dan Ayu Thalia (Foto: IG @thata_anma & @nachossean)

ERA.id - Putra pertama Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, yakni Sean Nicholas membantah tuduhan penganiyaan terhadap selebgram Ayu Thalia atau dengan nama akun Instagram Thata Anma. Bantahan ini disampaikan oleh kuasa hukum Nicholas Sean, Ahmad Ramzy.

Dengan tegas, Ahmad Ramzy mengatakan bahwa Nicholas Sean tidak pernah melakukan apapun hal yang dituduhkan oleh Ayu Thalia.

"Yang jelas Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia (Ayu Thalia). Yang dilakukan adalah di perempuan ini Ayu Thalia ini lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," ujar Ahmad Ramzi, dilansir dari kanal YouTube HTN News, pada Selasa (31/8/2021).

Kuasa hukum Sean itu juga menegaskan bahwa kliennya tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu Thalia. Sean dan Ayu hanyalah sebatas kenalan.

Dengan pengakuan dari Sean itu, Ahmad mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, tempat di mana Ayu melaporkan kasus ini. Ia juga akan mendalami bukti-bukti yang dituduhkan kepada Sean.

Tak hanya itu, Ahmad Ramzi menyatakan bahwa pihak mereka siap untuk melaporkan balik Ayu Thalia, jika semua yang ia tuduhkan tidak terbukti benar. Mereka kini juga tengah menyelidiki motif dari Thalia melakukan laporan penganiyaan ini.

"Kalau nanti dinyatakan tidak terbukti dan penyelidikan kasusnya dihentikan (SP3), maka kami akan upayakan ke sana lapor balik," katanya.

Sementara itu, kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan Nicholas Sean kepada Ayu Thalia ini mencuat Selasa pagi (31/8/2021). Peristiwa penganiyaan itu menurut Ayu dilakukan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada 27 Agustus 2021, sekitar pukul 23.00 WIB.

Rekomendasi