Ayu Thalia Tunjukkan Bukti Kaki Memar Bekas Dianiaya Anak Ahok, Nicholas Sean

| 31 Aug 2021 17:01
Ayu Thalia Tunjukkan Bukti Kaki Memar Bekas Dianiaya Anak Ahok, Nicholas Sean
Ayu Thalia (Foto: IG @thata_anma)

ERA.id - Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma melaporkan anak Ahok, Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Setelah hal ini mencuat ke publik, lewat Instagram Storiesnya, Ayu Thalia membagikan foto kakinya dalam keadaan memar.

Pada foto yang dibagikannya, terlihat kaki Ayu dalam keadaan lecet dan juga berdarah. Tak memberikan keterangan apapun, Ayu hanya menyematkan emoji wajah murung dan waktu foto tersebut diambil.

Unggahan Ayu Thalia (Foto: Screenshoot IG Stories)

Dengan membagikan foto kakinya dalam keadaan memar, Ayu seolah memberikan bukti penganiayaan yang diterimanya. Seperti yang diketahui, dalam laporannya Ayu mengatakan bahwa ia sempat bertengkar dengan Sean, yang akhirnya membuat Sean mendorongnya hingga terjatuh dan terluka.

Adapun kejadian dugaan penganiayaan ini terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada 27 Agustus 2021 lalu, sekitar jam 23.00 WIB.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," isi laporan Ayu Thalia.

Meski demikian, Nicholas Sean sendiri sudah memberikan bantahan akan tuduhan penganiayaan ini. Melalui kuasa hukumnya, Sean menyatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan semua yang dituduhkan oleh Ayu Thalia.

"Yang jelas Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia (Ayu Thalia)," tegas kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzi.

Rekomendasi