Tes Kepribadian: Siapa Pesohor Pria Idolamu? Pilihan Mengungkap Tipe Pria untuk Jadi Pasangan Hidupmu

| 02 Sep 2021 06:00
Tes Kepribadian: Siapa Pesohor Pria Idolamu? Pilihan Mengungkap Tipe Pria untuk Jadi Pasangan Hidupmu
Tes Kepribadian (Foto: Buzz Quiz)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, kehadiran sejumlah tokoh terkenal dunia dengan segala kisah sukses dan kepribadiannya dapat memberi pengaruh terhadap kehidupan seseorang yang mengidolakan.

Di antara banyaknya tokoh terkenal dunia, khususnya laki-laki yang diidolakan perempuan bisa memberi pengaruh terhadap kriteria pria idamannya. Mulai dari Hugh Jackman hingga Daniel Radcliffe, mana yang kamu sukai?

Dilansir dari Buzz Quiz, Rabu (2/9/2021), berikut deretan pesohor pria terkenal di dunia yang paling masuk dalam kriteria idolamu. Pilihan tipe pesohor idolamu akan menungkap tipe pria idamanmu.

1. Hugh Jackman

Jika kamu menginginkan pria seperti Hugh Jackman, berarti kamu pandai menilai orang dan situasi, sehingga dia dapat menggunakan informasi terperinci untuk membuat keputusan yang tepat. Dapat dipahami dengan jelas dengan melihat berbagai kegiatan amal yang didukung Hugh Jackman, mulai dari mereka yang bekerja untuk memberantas kemiskinan hingga yang bekerja untuk menyediakan layanan yang sangat dibutuhkan bagi orang dengan AIDS, HIV, atau penyakit terkait HIV.

2. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio (Foto: Buzz Quiz)
Leonardo DiCaprio (Foto: Buzz Quiz)

Kamu mengagumi seorang pria yang suka menjadi pusat perhatian dan terus-menerus menunjukkan kepada orang lain untuk menghibur dan membuat mereka bahagia. Tampaknya dalam kehidupan nyata, Leonardo DiCaprio tidak jauh berbeda dengan karakternya, Jack Dawson, dalam film peraih Oscar lewat film Titanic.

3. Vladimir Putin

Jika kamu tertarik pada pria seperti Vladimir Putin atau Steve Jobs, maka kamu menginginkan pria kuat dan mampu membela apa yang dia yakini sebagai jalan yang benar. Mereka hampir selalu tahu rute termudah dan paling bijaksana untuk menyelesaikan tugas. Mereka tidak menyia-nyiakan usahanya untuk hal-hal yang tidak perlu. Mereka adalah pemecah masalah yang sangat baik.

4. Brad Pitt

Brad Pitt (Foto: Buzz Quiz)
Brad Pitt (Foto: Buzz Quiz)

Brad Pitt adalah pria dengan selera estetika yang luar biasa. Dia tidak hanya memberikan beberapa film yang luar biasa, tetapi yang tidak diketahui adalah bahwa dia juga sangat tertarik pada arsitektur. Bahkan, meluangkan waktu dari film untuk mempelajari desain berbantuan komputer di kantor arsitek terkenal di Los Angeles, Frank Gehry. Jika menyukai Brad Pitt, maka kamu menyukai pria yang memiliki selera estetika yang baik. Selain itu, kamu menyukai pria yang menjadi pemimpi.

5. Mark Zuckerberg

Bukan rahasia lagi bahwa meskipun Mark Zuckerberg adalah seorang pengusaha sukses, dia masih malu media dan selama tahun-tahun pembentukannya, kegugupan jelas terlihat di wajahnya selama wawancara. Jika Anda mengagumi seseorang seperti Mark, maka Anda menyukai pria dengan kualitas kepemimpinan yang menghindar dari berbagi pusat perhatian. Mereka adalah ahli strategi tertinggi, selalu memindai ide dan konsep yang tersedia.

6. Barrack Obama

Barrack Obama (Foto: Buzz Quiz)
Barrack Obama (Foto: Buzz Quiz)

Kamu ingin pasangan optimis dan penuh semangat tentang masa depan, seperti Presiden Obama yang menciptakan slogan "Ya, Kita Bisa". Mereka adalah orang-orang yang melihat kemungkinan di mana saja. Mereka menjadi bersemangat dan antusias dengan ide-ide dan mampu menyebarkan antusiasme kepada orang lain.

7. George Clooney

Jika kamu memimpikan seorang Pangeran Tampan yang hidup di dunia yang penuh rintangan dan dapat diatasi, itu berarti kamu menginginkan seseorang seperti George Clooney. Pria ini dipercaya dapat mewujudkan sesuatu. Deskripsi ini secara akurat menggambarkan individu yang tidak hanya terus mencapai tujuan artistiknya, tetapi juga seorang aktivis yang bersemangat dalam beberapa tahun terakhir.

8. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe (Foto: Buzz Quiz)
Daniel Radcliffe (Foto: Buzz Quiz)

Kamu mendambakan pasangan yang hangat, antusias, sangat cerdas, dan penuh potensi. Dia harus hidup di dunia kemungkinan dan bisa menjadi sangat bersemangat dan bersemangat tentang hal-hal yang penting baginya. Apakah kamu bingung? apakah yang kita bicarakan Daniel Radcliffe atau Harry Potter? Sepertinya mereka berdua memiliki ciri kepribadian yang mirip.

Rekomendasi