Postingannya Dianggap Menyindir Tyna Kanna, Nana Mirdad Jelaskan Itu Spontan

| 02 Sep 2021 08:55
Postingannya Dianggap Menyindir Tyna Kanna, Nana Mirdad Jelaskan Itu Spontan
Nana Mirdad sindir Tyna Kanna (instagram/nanamirdad_)

ERA.id - Nana Mirdad membantah tegas tudingan menyindir Tyna Kanna di media sosial. Nana menegaskan tulisan tentang tips berumah tangga bukan untuk menyinggung siapa pun.

Istri dari Andrew White itu membantah tegas bahwa dirinya sengaja menyindir Tyna Kanna lewat unggahan tips berumah tangga. Nana menegaskan bahwa tulisan tersebut tidak ditujukkan oleh siapa pun, termasuk Tyna Kanna.

"Ya ampun banyak baca di Twitter dan akun gosip katanya tulisan aku kemaren tentang pernikahan sengaja untuk menyindir orang. Mas/Mba silakan punya pikiran seperti itu nggak apa-apa," tulis Nana Mirdad di Instagram Stories-nya.

Lalu, kata Nana, dia bukan kali pertama membagikan tips tentang rumah tangga di media sosialnya. Sebab hal itu sering dia lakukan dan bagikan dalam setiap kesempatan.

Bukan hanya tentang rumah tangga saja, Nana juga menegaskan bahwa dirinya juga sering berbagi tips merawat anak dan hal-hal lainnya yang bermanfaat.

"Emang kemarin itu pertama kalinya saya sharing tips berumah tangga? Seingat saya nggak, sering lo saya soal parenting dan relationship," lanjutnya.

Nana Mirdad sindir Tyna Kanna (instagram/nanamirdad_)
Nana Mirdad sindir Tyna Kanna (instagram/nanamirdad_)

Tidak dipungkiri tulisan tentang tips berumah tangga itu menjadi bola liar dan disalah artikan oleh netizen. Sebab baru-baru ini rumah tangga adiknya, Kenang Mirdad sedang diguncang masalah hingga digugat cerai oleh Tyna Kanna.

Hal ini lah yang membuat netizen mengaitkan masalah tersebut ke Tyna Kanna. Nana dituding sengaja menyindir Tyna Kanna, adik iparnya yang menggugat cerai Kenang Mirdad.

Namun secara tegas Nana kembali membantah bahwa tulisan tersebut ditujukkan untuk Tyna Kanna. Dia bahkan mengaku tidak tahu tentang berita yang beredar tentang kondisi rumah tangga adiknya.

"Pada saat saya sharing itu aja saya belum tahu soal berita yang beredar, wong tahunya aja dari media sore hari kemarin bukan dari orangnya langsung kalau sudah ada gugatan," tegasnya.

Lalu, kata Nana, tulisan yang dibagikan olehnya tidak melulu bertujuan untuk menyindir seseorang. Dia juga tidak menyangka unggahannya tersebut bisa tepat dengan kejadian yang sedang ramai diperbincangkan.

Meski demikian, Kakak dari Naysila Mirdad itu tidak memungkiri bahwa kondisi keluarga besarnya memang sedang dilanda masalah. Namun hal itu tidak menjadikan dirinya berhenti untuk berbagi pengalaman kepada para penggemarnya.

"Kebetulan saja sekarang keluarga saya sedang dilanda masalah, terus saya disuruh stop sharing hanya karena itu berarti saya menyindir?" ujarnya.

Lebih lanjut Nana Mirdad menegaskan kepribadian dirinya memang dikenal cukup spontan dalam membagikan tips apa pun yang menurutnya baik untuk dibagikan ke orang banyak.

"Saya orangnya cukup spontan, kalau ada tips yang menurut saya, bisa saya share karena intuisi saya bilang ini adalah hal yang bisa nguatin banyak orang ya saya share. Kadang sharing itu juga saya perlukan, mungkin di saat saya perlu dikuatkan? Pernah terpikir ke situkah? Don't judge what you don't know," tutupnya.

Rekomendasi