Kenang Mirdad Jadi Korban Fitnah di Detik Forum, Nana Mirdad: Semoga Hal Yang Sama Gak Terjadi Sama Kamu

| 05 Sep 2021 11:45
Nana Mirdad Bela Kenang Mirdad (instagram/kenangmirdad)

ERA.id - Nana Mirdad turun tangan usai adik tercintanya Kenang Mirdad menjadi sasaran fitnah di Detik Forum. Nana mendoakan akun anonim itu tidak merasakan apa yang dirasakan oleh Kenang Mirdad.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Nana Mirdad di Instagram, seorang akun anonim menebarkan rumor yang bersifat fitnah atas Kenang Mirdad. Di mana akun tersebut menuding keluarga Nana Mirdad sengaja menyudutkan Tyna Kanna atas gugatan cerai terhadap Kenang.

"Mungkin keluarga Madrid (Mirdad) ini sengaja kali yaa biar netizen makin yakin kalo yg salah itu si tuki (Tyna). Biar imej nanang (Kenang) ttep jd family man yg setia dan syg keluarga tp dikhianati istri," tulis akun @anaksultanhobigosip di Detik Forum.

Bukan hanya itu saja, akun lainnya yang menanggapi tuduhan terhadap keluarga Mirdad itu juga turut menyudutkan Kenang. Di mana Kenang dituduh sering berselingkuh dari Tyna Kanna.

"Si Nanang (Kenang) tukang selingkuh, mokondo pula haha. Cuman punya nama madrid (Mirdad) doang 'Uyah moal tees kaluhur euy'. Mirip bokapnya lah tukang selengki (selingkuh)," timpal akun sashafakembalihadir.

Nana Mirdad Detik Forum (instagram/nanamirdad_)
Nana Mirdad Detik Forum (instagram/nanamirdad_)

Melihat fitnah yang bertebaran atas nama adik dan keluarganya, istri Andrew White itu pun langsung turun tangan dan memberi pembelaan.

Nana meminta agar akun-akun anonim tersebut tidak menghakimi atau pun menyebar gosip yang tidak benar tentang Kenang dan keluarganya.

"Hey kamu yang ngga mengenal Kenang ataupun keluarga kita sama sekali. Apa yang tiba2 bikin kamu punya hak menghakimi dan menyebar gosip yang ngga benar ini?" tulis Nana di Instagram Stories.

Bukannya marah atau pun berbalik menyerang akun anonim tersebut, Nana Mirdad justru mendoakan pelaku penebar fitnah tersebut.

Dalam doa itu Nana berharap agar kedua akun itu tidak mengalami hal serupa dengan dirinya atau pun keluarganya. Bahkan hingga menerima fitnah yang melukai hati dan menyakitkan.

"Semoga hal yang sama ngga terjadi sama kamu dan keluarga kamu. Semoga kamu ngga pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini," tegasnya.

Sebagaimana diketahui Kenang Mirdad digugat cerai oleh Tyna Kanna setelah muncul rumor perselingkuhan di keluarga mereka. Sejak saat itu Nana dan Naysila Mirdad bahkan berhenti mengikuti akun Tyna Kanna.


Rekomendasi