Medina Zein Tulis Kalimat Bijak di Instagram, Citra Ciki Malah Negeledek Pakai Emoji Ketawa

| 02 Sep 2021 13:30
Medina Zein Tulis Kalimat Bijak di Instagram, Citra Ciki Malah Negeledek Pakai Emoji Ketawa
Citra Kirana dan Medina Zein (Foto: IG @citraciki & @medinazein)

ERA.id - Medina Zein kini tengah menjadi bulan-bulanan di media sosial usai banyak orang yang menagih utang padanya. Menanggpi hal ini, Medina tampaknya tidak terlalu ambil pusing dan memilih untuk curhat akan dirinya adalah orang yang selalu bisa dipercaya.

Curhatan ini disampaikan Medina lewat keterangan foto terbaru yang diunggahnya di Instagram. Medina mengatakan bahwa orang-orang memang akan selalu menjatuhkannya, sehingga ia hanya perlu percaya pada dirinya sendiri saja.

"Selalu ada beberapa orang yang akan menjatuhkanmu, menyalah artikan opini yang kita punya. Tapi tidak apa-apa, kamu akan selalu menjadi dirimu sendiri yang selalu bisa dipercaya," tulisnya.

Usai diunggah, bukan menyoroti curhatan Medina, netizen malah salah fokus dengan komentar yang diberikan Citra Kirana pada unggahan tersebut. Pada komentarnya, Citra Kirana hanya menyematkan banyak emoji tertawa sambil mengeluarkan air mata.

Postingan Medina Zein dan komentar Citra Kirana (Foto: Screenshoot IG)

Komentar itu juga dibalas oleh Uci Flowdea yang menuduh Medina menjual tas palsu. "Hi Ciki (emoji tertawa)," kata Uci.

Meski sudah dihapus, komentar istri Rezky Aditya itu sudah diunggah ulang oleh banyak akun gosip dan menuai beragam reaksi dari netizen.

"Ciki said, lawak nih orang," kata salah satu akun.

"Eh komentarnya citra dihapus dia, wkwk ketauan banget ngelesnya," ujar yang lainnya.

"Lucu, yuk kita ketawain juga nih si MZ," sambung yang lainnya.

Rekomendasi