Makin Bertambah Setiap Harinya, Korban Medina Zein Kini Datang dari Sosialita Surabaya, Tagih Uang Rp1 Miliar

Tim Editor

Daftar Korban Penipuan Medina Zein (instagram)

ERA.id - Medina Zein kembali ditagih uang oleh sosialita asal Surabaya, Uci Flowdea. Tak tanggung-tanggung, Uci menagih uang hingga Rp1 miliar kepada Medina Zein.

Kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein kian memanas. Kali ini satu per satu orang yang mengaku menjadi korban muncul dan menceritakan kejadian pahit yang menimpanya.

Berikut ini daftar korban dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein


Rachel Vennya

Rachel Vennya (instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya (instagram/rachelvennya)


Selebgram Rachel Vennya menjadi orang pertama yang membongkar sekaligus menagih uang kepada Medina Zein. Melalui kolom komentar di salah satu postingan Medina Zein, ibu dua anak itu menagih uang ratusan juta secara terang-terangan.

Uang ratusan juta itu menurut Rachel merupakan hasil dari penjualan tas seharga Rp380 juta, yang sempat dititipkan Rachel di bulan Maret. Disebutkan oleh Rachel uang itu tak kunjung masuk ke rekeningnya meski sudah berulang kali dilakukan pengecekan.

Untungnya masalah Rachel dan Medina sudah diselesaikan dengan baik meski pun harus menagih berulang kali.

Citra Kirana

Citra Kirana (instagram/citraciki)
Citra Kirana (instagram/citraciki)


Aktris Citra Kirana turut menjadi korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Wanita yang akrab disapa Ciki itu menagih uang atas pembayaran tas melalui Instgram Stories-nya.

Aksi istri Rezky Aditya itu diketahui berlanjut dari status Rachel Vennya, yang sebelumnya menagih uang kepada Medina Zein. Bahkan setelah status itu dihapus oleh Ciki, dia kembali membuat status yang diduga menyindir Medina Zein bersama temannya.

Uci Flowdea

Uci Flowdea (instagram/uciflowdea)
Uci Flowdea (instagram/uciflowdea)

Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein tidak berhenti sampai di situ saja. Satu per satu korban angkat bicara termasuk sosialita asal Surabaya, Uci Flowdea.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Uci juga menagih uang yang ditaksir lebih dari Rp1 miliar kepada Medina Zein. Bahkan Uci menyebut sudah mengirimkan somasi kepada Medina Zein sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Wanita yang dikenal dengan pemilik 100 Hermes itu bahkan menyebut sudah memberikan banyak kesempatan untuk Medina Zein. Tetapi kesempatan itu disalahartikan oleh istri Lukman Azhari.

"Aku sudah kasih kesempatan sekali dua kali. Beberapa bulan lalu case yang sama aku maafin. Kali ini urusan duit gak dikit loh ya? Kalian semua komplotan deh ya @medinazein. Mana janji kalian datang ambil tas-tas ini dan refund uangku yang Rp 1 Miliar lebih itu," tulis Uci.

Eiza Ramadhan

Eiza Ramadhan (instagram/eizaramdhan)
Eiza Ramadhan (instagram/eizaramdhan)


Korban terbaru yang diduga mengalami penipuan Medina Zein mulai bersuara. Kali ini pria bernama Eiza Ramadhan menyinggung hal yang sama dengan banyak korban dari Medina Zein.

Sama seperti yang lainnya, Eiza mengaku memiliki pengalaman buruk membeli barang bermerek yang ternyata KW dari Medina Zein. Dia juga dijanjikan akan menerima uang pengembalian uang yang tak kunjung masuk sampai hari ini.

Padahal menurut pengakuan Eiza, Medina sempat mengirimkan bukti transfer tetapi bukti tersebut diduga palsu.

"Kalo aja refund uang yang kamu janjikan sudah masuk dari kemarin. Masalah ini juga sudah clear. Tp ini belum masuk sampai detik ini, saya harus nunggu sampai kapan lagi?" tulis Eiza Ramadhan.

Hingga saat ini tim Era.id masih terus memantau korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Kemungkinan besar jumlah korban akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Tag: Rachel Vennya Citra Kirana Medina Zein Daftar Korban Penipuan Medina Zein Uci Flowdea

Bagikan: