Ditangkap Narkoba, Netizen Kenang Momen Coki Pardede Keceplosan Ngomong Ini Saat Bersama BNN

| 02 Sep 2021 21:00
Ditangkap Narkoba, Netizen Kenang Momen Coki Pardede Keceplosan Ngomong Ini Saat Bersama BNN
Coki Pardede Keceplosan (youtube/majelis lucu indonesia)

ERA.id - Coki Pardede sempat keceplosan dihadapan saat membicarakan tentang efek narkoba. Pembicaraan ini dia lakukan ketika berhadapan langsung dengan pihak Ditresnarkoba Polda Metro jaya.

Aksi Coki Pardede yang keceplosan tentang narkoba itu kembali viral di media sosial. Konten tersebut dibagikan ulang oleh akun @PaneAzmi.

"Here we go Coki Pardede in, Saiful Jamil out," cuit @PaneAzmi.

Dalam video yang dibagikan itu, Coki dan Tretan kedatangan dua orang perwakilan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Sela dan Vivi.

Selama perbincangan tersebut Coki dan Tretan menanyakan tentang pengalaman lucu para penyidik yang sedang menjalani tugas.

"Kalau hal yang paling menarik sampai sekarang menemukan sabu di dalam underwear perempuan," kata Sela, dikutip YouTube Majelis Lucu Indonesia, Kamis (2/9/2021).

Coki yang duduk tepat disebelah Sela sedikit terkejut begitu mendengar kisah lucu yang terjadi. Lalu, Sela pun melanjutkan ceritanya dengan mengatakan narkoba jenis sabu akan panas bila bersentuhan dengan kulit secara langsung.

"Sabu itu kan panas ya kalau ditempel dikulit," lanjut Sela.

"Betul, dikulit," timpal Coki.

Mendengar hal itu Sela terkejut dan menggoda Coki dengan pengetahuannya tersebut.

"Kok tahu?" tanyanya.

Pria bernama asli Reza Pardede itu pun berdalih bahwa dia mengetahui hal tersebut berkat menonton banyak film.

"Kan saya nonton film," timpalnya.

Coki pardede keceplosan (youtube/majelis lucu indonesia)
Coki pardede keceplosan (youtube/majelis lucu indonesia)

Tidak berhenti sampai di situ saja, Sela terus memancing Coki untuk mengeluarkan pendapatanya tentang narkoba.

Kali ini Sela mengungkap ada narkoba LSD (Lysergic Acid Diethylamide) atau narkoba sintetis yang biasanya ada di perangko.

"Sekarang kita tidak pernah menemukan yang seperti itu (narkoba permen), tapi kalau yang kayak perangko memang ada. Apa namanya?" tanyanya sambil tertawa.

"Ini dipancing nih. (namanya) LSD atau LC itu saya tahu karena Jimmy Hendrik," jawab Coki sambil tertawa.

Bukan hanya itu saja, Coki bahkan mengetahui bagaimana cara penggunaan narkoba sintetis tersebut, yang menurutnya ditempelkan pada lidah.

Tetapi lagi-lagi Coki beralasan bahwa dia mengetahui hal itu berkat menonton film Hollywood. Video yang tayang pada bulan Mei itu pun kini terbukti kebenarannya.

Coki Pardede ditangkap oleh satuan Polres Metro Tangerang Kota, Banten, Rabu (1/9/2021) atas penyalahgunaan narkoba. Penyidik berhasil menemukan barang bukti sabu dari penangkapan Coki di kediamannya di kawasan Pagedangan, Tangerang.

Rekomendasi