Ingin Nikah di Luar Negeri, Pengakuan Coki Pardede Sampai Bikin Uus Kaget, Kode Konfirm Gay?

| 28 Mar 2023 16:50
Ingin Nikah di Luar Negeri, Pengakuan Coki Pardede Sampai Bikin Uus Kaget, Kode Konfirm Gay?
Coki Pardede (Foto: Instagram/@cokipardedebebas)

ERA.id - Komika Coki Pardede kembali menjadi perbincangan publik usai menyebut keinginannya menikah di luar negeri. Pengakuannya ini sampai membuat Uus kaget. Akibatnya, kini banyak netizen yang menudingnya gay.

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap narkoba jenis sabu saat keciduk polisi sedang menonton video dewasa sesama jenis. Ketika menjalani pemeriksaan polisi, bintang film Partikelir ini mengaku memiliki kelainan seksual.

Tak hanya itu, pria berusia 35 tahun ini mencoba sensasi dengan cara menyuntikan sabu ke duburnya. Kepada kepolisi, Coki mengaku punya kepuasan sendiri saat mengonsumsi sabu versi dirinya.

Kini, viral potongan video Coki Pardede saat berbincang dengan Uus, Adriano Qalbi, Priska Baru Segu, dan Deddy Corbuzier. Saat itu, mereka sedang membahas soal pernikahan dan agama.

Saat itu, Priska yang memeluk agama Katolik mengaku hanya bisa menikah sekali saja. Sementara, Deddy Corbuzier, Uus dan Adriano Qalbi yang merupakan umat Muslim bisa menikah sebanyak 4 kali.

Sedangkan Coki Pardede menyebut dirinya penganut agnostik dan tak percaya Tuhan, walau keluarganya memeluk agama Kristen. 

Mengetahui hal itu, Coki Pardede seorang agnostik langsung celetuk bahwa dirinya bisa menikah lebih dari satu kali, tetapi di luar negeri.

"Boleh nikah sekali (menunjuk Priska), boleh nikah tapi empat kali (menunjuk Qalbi). Saya bisa (nikah) tapi nggak di Indonesia," kata Coki Pardede, dikutip dari unggahan akun TikTok @askara_99 pada Selasa (28/3/2023).

Coki Pardede menegaskan tidak ada masalah jika menikah di luar negeri. Tetapi, ungkapannya seperti ada makna tersirat.

"Karena maunya di luar negeri, masa nggak boleh nikah di luar negeri. Boleh dong, boleh dong, boleh dong," sambungnya.

Pengakuan dari Coki Pardede membuat satu studio menjadi tertawa terbahak-bahak. Bahkan, Uus langsung terkejut usai mendengar pengakuan dari Coki yang ingin menikah di luar negeri.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen justru gagal fokus dengan wajah Uus. Sementara, sebagian netizen lainnya menuding Coki Pardede gay.

"Fix Coki gay," komentar akun @dimas*****1

"Pelangi pelangi alangkah indahmu," tulis akun @****__

"Uus mengkaget," kata akun @yasmineka****

"Uus aje shock apalagi gue." ungkap akun @sagitari****

Rekomendasi