Saipul Jamil Terancam Diboikot Tampil di TV, Dewi Perssik Peringatkan Netizen: Santai Saja, Janganlah Melihat Masa Lalu!

Tim Editor

Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Foto: Instagram)

ERA.id - Pedangdut Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas pasca menjalani hukuman penjara di Lapas Cipinang pada Kamis (2/9/2021). Mantan istri Dewi Perssik ini berencana untuk kembali ke industri hiburan Tanah Air. Sayangnya, kemunculan Saipul Jamil yang akan kembali ke dunia entertain menuai pro kontra.

Kebebasan dari pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" disambut baik oleh banyak pihak, terutama rekan seprofesinya. Namun, penolakan justru datang dari sejumlah netizen hingga seksolog, Zoya Amirin. Ia menilai pelaku kejahatan tak pantas diberi ruang oleh masyarakat. Zoya juga meminta KPI untuk memboikot Saipul Jamil di setiap acara televisi.

Mengetahui mantan suaminya terancam diboikot tampil di televisi, Dewi Perssik akhirnya buka suara. Istri dari Angga Wijaya ini mengaku tak tahu adanya boikot tersebut. Tetapi, ia percaya jika rezeki datang dari mana saja, tidak harus dari hiburan Tanah Air.


"Masa larangan aku nggak tahu ya, namanya rezeki datang dari segala arah. bukan hanya entertain, luar entertain juga rezeki. Jadi, buat aku artis-artis nggak eksis distasiun televisi, bukan berarti tenggelam. Bisa jadi mereka punya bisnis yang menguntungkan," ujar Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Dewi Perssik (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Dewi Perssik (Foto: YouTube/Populer Seleb)

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini yakin jika rezeki bisa datang dari mana saja, tak harus dari dunia entertain. Meski begitu, Dewi Perssik memberikan peringatan bagi masyarakat untuk tak selalu melihat masa lalu Saipul Jamil yang kelam.

"jadi rezeki tuh nggak usah ditakutin gitu. Jadi santai saja orang berkata apapun, hanya aku secara pribadi janganlah liat masa lalu orang, yang lalu biarlah berlalu. Kecuali, mas Saipul menyenggol orang-orang atau merasa dirinya alim," katanya.

Bintang film Arwah Kuntilanak Duyung ini berharap agar Saipul Jamil diberikan kelancaran dan bisa membuka lembaran baru pasca bebas dari penjara. Ia juga berdoa agar Saipul Jamil diberikan rezeki yang berlimpah.

Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipul_jamil_fc)
Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipul_jamil_fc)

 

"Intinya kan mudah-mudahan diberi kelancaran, intinya kita berikan doa baik untuk orang lain. Supaya, yang baik buat diri kita sendiri. Aku berharap mudah-mudahan mas Saipul buka lembaran baru, menutup masa lalu yang pahit, dan banyak rezekinya bisa diberi tempat untuk skillnya dan dikelilingi orang tulus dan baik," paparnya.

Perempuan berusia 35 tahun itu mengaku tak ikut menyambut kebebasan Saipul Jamil lantaran tak enak dengan kekasih Saipul Jamil, Indah Sari. Ditambah lagi saat ini, Dewi Perssik harus menjaga perasaan suaminya.

"Kepengin cuma kan nggak bisa ada perempuan (pacar Saipul Jamil, Indah Sari) jadi nggak enak. Aku juga punya suami, Alhamdulillah si Aa mengizinkan it's okey kalau jemput nggak apa-apa seperti kakak saudara," imbuhnya.

"Tapi aku nggak mau dibilang maaf nebeng karena dulu sama sahabat-sahabatnya (nggak datang), aku tetap dateng walau aku mantan. Bedanya aku punya suami, kalau aku gak punya pasangan bisa seenaknya," lanjutnya.

Tag: Dewi Perssik saipul jamil Saipul Jamil bebas Penyambutan Saipul Jamil dinilai miris

Bagikan: