Unggah Korban Pelecehan Saipul Jamil, Dewi Perssik Tak Takut Dipenjarakan: Gue Tunggu!

| 24 Jul 2023 10:28
Unggah Korban Pelecehan Saipul Jamil, Dewi Perssik Tak Takut Dipenjarakan: Gue Tunggu!
Dewi Perssik dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@dewiperssik9 dan @saipuljamilreall)

ERA.id - Perseteruan Dewi Perssik dengan mantan suaminya, Saipul Jamil menjadi perbincangan publik. Perempuan kerap disapa Depe ini dan Saipul saling berbalas komentar negatif. Bahkan, Dewi Perssik mengungkit kembali soal kasus korban pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil.

Perseteruan bermula dari Saipul Jamil membuat video parodi. Ia menirukan sang mantan istri yang marah-marah terhadap Ketua RT mengenai sapi kurban. Hingga akhirnya, mantan istri Aldi Taher ini menyindir keras Saipul Jamil.

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini membongkar masa lalu Saipul Jamil. Dewi Perssik membagikan video korban pelecehan yang dilakukan sang mantan suami. Dari unggahan itu, ada seorang pria yang mengaku jadi korban pelecehan yang dilakukan Saipul.

Nampaknya, unggahan video itu bentuk penyerangan Dewi Perssik terhadap mantan narapidana kasus kekerasan seksual terhadap anak. 

"Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap," tulis Dewi Perssik, dikutip dari akun Instagram @dewiperssik9.

"Jadi kalau kalian lihat agak gedean wajar.. sblm dihap hap msh kecil anaknya..," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Saipul Jamil. Ia meminta pemain film "Paku Kuntilanak" ini agar menghapus video tersebut. Bahkan, ia mengancam akan melaporkan Dewi Perssik atas kasus pelanggaran UU ITE.

"Klo lo gak apus gw laporin demi Allah ini dah jd bukti UUD ITE," balas Saipul Jamil.

"Udah gw simpen berikut akun loe," lanjutnya.

Pedangdut berusia 38 tahun ini justru menantang Saipul Jamil. Ia mengaku menunggu panggilan dari polisi atas tuduhan yang bakal dilaporkan Saipul.

"@saipuljamilreal hayuuu gw tunggu!!! Buanyak chat lu kirim brg lelaki diduga hayooo, lu kirim apa sm asisten gw dan ajakin dia apa hayoo? Semua chat tersusun rapi loh," balas Dewi Perssik.

"Ga takut gw cussssss," tambahnya.

Selain itu, Dewi Perssik tak terima dirinya disebut tenar usai menikah dengan pelantun lagu "Mahkota Cinta". Ia membagikan video saat tampil di salah satu TV swasta. Dewi ungkap ketenarannya sudah dimulai sejak 2003 silam.

"Dapat kiriman video tahun 2003. Ketika dikontrak Sang Bntang SCTV ini masih belum kenal hap hap ya gaes. Jadi bukan botita haphap yang bikin saya terkenal dan saat itu saya punya tunangan akpol (polisi)," tulisnya.

Pedangdut asal Jember ini mengatakan mengenal Saipul pada 2016 dan menikah di tahun yang sama. Ia menegaskan ungkapan dari Saipul Jamil hanya karangan.

"Saya kenal botita hap2 tahun 2006 dan nikahnya 2006 juga. Cuma setahun ya gais, setahunnya lagi ngurus perceraian yang puanjanggg. Jadi ngarang ceritanya kalah sama jejak digital eim. Dasar botita hompimpa alaiyum gambreng haap hap poh." lanjutnya.

Rekomendasi