Tidak Bisa Hidup Tanpa Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ungkap Ingin Meninggal Duluan

| 03 Sep 2021 19:02
Tidak Bisa Hidup Tanpa Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ungkap Ingin Meninggal Duluan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinatiga1717)

ERA.id - Secara mengejutkan Raffi Ahmad mengungkapkan keinginannya untuk meninggal dunia terlebih dahulu, daripada sang istri Nagita Slavina. Hal ini disampaikan Raffi saat ia tampil di kanal YouTube Boy William, pada Jumat (3/9/2021).

Keinginan Raffi itu terungkap ketika ia ditanyakan mengenai tiga harapan dalam hidupnya. Awalnya, Raffi menjawab bahwa ia ingin berumur panjang sehingga bisa melihat anaknya menikah dan menimang cucunya.

"Bisa punya umur panjang sampe ngelihat anak gue di pernikahan. Gue bisa ngelihat cucu gue," ujar Raffi.

Untuk keinginan selanjutnya, jika waktunya dan Nagita nanti akan dipanggil oleh Tuhan tiba, Raffi berharap ia yang terlebih dahulu. Ia menyatakan tidak bisa hidup tanpa Nagita Slavina di sisinya.

"Permintaan kalo gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue duluan aja. Karena gue tahu nggak ada cewek yang kayak Nagita, dan gue nggak bisa hidup tanpa dia," kata Raffi.

Presenter kondang itu menyatakan bahwa Nagita adalah orang yang paling mempercayai dirinya dan sabar menghadapinya.

"Benar man, karena dia yang paling baik. Karena dia doang yang paling percaya, yang lain nggak percaya sama gue," jelasnya.

Kilas balik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri menikah pada 17 Oktober 2012 lalu, dan kini mereka sudah masuk di tahun ketujuh berumah tangga. Nagita dan Raffi sudah dikarunia seorang anak laki-laki, Rafathar dan kini tengah menantikan anak kedua mereka.

Rekomendasi