4 Orang Tewas dalam Insiden Kebakaran, 2 Anak Ditemukan dengan Luka Tembak

| 06 Sep 2021 18:05
4 Orang Tewas dalam Insiden Kebakaran, 2 Anak Ditemukan dengan Luka Tembak
Korban kebakaran (unplash/Daniel Tausis: @greatmalinco)

ERA.id - Departemen Pemadam Kebakaran Houston berhasil menemukan empat jenazah dari korban kebakaran rumah yang terjadi pada Minggu (5/9/2021). Empat orang dinyatakan tewas dalam insiden kebakaran, dua diantaranya anak-anak yang ditemukan dengan luka tembak.

Melansir dari People, pihak pemadam kebakaran menerima laporan insiden tersebut sekitar pukul 08:10 waktu setempat. Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah di 7500 blok Imogene Street itu langsung ditangani pihak pemadam setibanya di lokasi kejadian.

"Para korban adalah seorang pria dan wanita berusia 50-an dan seorang anak laki-laki dan perempuan berusia antara 10 hingga 13 tahun," kata Kepala Polisi Houston Troy Finner, dikutip People, Senin (6/9/2021).

Ketika para korban ditemukan oleh tim pemadam kebakaran, regu penyelamat menemukan dua anak yang tewas di kebakaran itu memiliki luka tembak.

Menurut keterangan Finner, insiden penembakan itu belum diketahui kapan terjadi. Begitu juga dengan motif dari penembakan terhadap dua anak tersebut.

"Sangat menyedihkan. Tidak ada yang yang pantas mendapatkannya, terutama anak-anak kecil," ujar Finner.

Penyidik menduga kemungkinan kekerasan dalam rumah tangga bisa saja terjadi. Tetapi pelaku penembakan masih menjadi buronan hingga saat ini.

Lalu, kata penyidik, kasus penembakan ini bukanlah peristiwa acak yang menimpa keluarga korban. Finner juga meyakinkan warga kota bahwa tersangka kriminal akan segera dilacak.

Finner mendorong siapa pun yang memiliki informasi tentang insiden tersebut untuk segera menghubungi Polisi Houston dan juga memberikan peringatan keras terhadap orang di balik penembakan tersebut.

"Hal terbaik yang harus dilakukan adalah menyerahkan diri," tegas Finner.

Rekomendasi