Dirumorkan Segera Menikah dan Jadi Mualaf, Agnez Mo: Dilarang Tolol

| 07 Sep 2021 09:26
Dirumorkan Segera Menikah dan Jadi Mualaf, Agnez Mo: Dilarang Tolol
Agnez Mo (Dok: Kemhan RI)

ERA.id - Penyanyi Agnez Mo dirumorkan akan segera menikah dan menjadi mualaf dalam waktu dekat. Hal ini berkaitan dengan hubungannya dengan Adam Rosyadi yang menganut agama muslim.

Jalinan asmara yang sedang dibangun oleh Agnez Mo belakangan menjadi sorotan publik. Agnez yang menjalin hubungan dengan Adam Rosyadi diduga akan menjadi mualaf dan mengenakan hijab.

Rumor ini beredar luas di kalangan netizen di salah satu unggahan milik Indra Bekti di Instagram. Dalam unggahan yang dibagikan Bekti, MC kondang itu mengisyaratkan akan adanya pernikahan di antara Agnez dan Adam.

"Sooo, semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess heheh soo happy to see you both @agnezmo and @ryoshiadam," tulis Bekti dalam keterangan.

Unggahan itu pun langsung menuai banyak respon dari netizen. Tak sedikit netizen yang menduga Agnez akan menjadi seorang mualaf dan mengenakan hijab.

"Yeee,, gak sabar liat Dipah pake jilbab," tulis @sarudw****.

"Kak agnez pasti dah belajar banyak dari kak adam tinggal tunggu ingkrah nya," komentar @legin****.

"Aamiin semoga ya kak @indrabekti couple kesayangan aku nih biarin ga usah gubris "para ahli" yg pd bermunculan disini mrk lg nglemparin batu bata yg harus kt susun," ujar @bb_****.

"Kalau diliat dr Wajahnya sudah mirip, konon katanya kalau Jodoh itu biasanya ada kemiripan dr rautnya. Masalah usia ga terlalu penting, kalau sama2 suka dan nyaman dan nerima satu sama lain ga ada masalah. Menikah jg tidak akan menghambat karir kok asalkan saling mengerti, justru hidup akan jadi lebih tenang kalau ada pasangan, karena hakikiatnya segala sesuatu di dunia ini diciptakan berpasangan untuk saling mengisi dan melengkapi," kata @ridw****.

Agnez Mo (Dok: Kemhan RI)
Agnez Mo (Dok: Kemhan RI)

Sejak berpacaran dengan Adam Rosyadi, pelantun "Matahariku" itu memang kerap menuai sorotan dan juga komentar dari banyak pihak. Bahkan netizen terbelah menjadi dua kubu antara membela dan menghujat.

Meski mengalami hal itu, Agnez tidak pernah sekali pun menggubris komentar jahat netizen. Dia bahkan tidak pernah mengomentari hal-hal negatif dan juga editan foto yang dilakukan oleh netizen.

Namun baru-baru ini Agnez Mo sempat menyinggung netizen kala berbincang di YouTube Kemhan RI. Dalam konten tersebut Agnez menyinggung tentang kebebasan berbicara yang berlaku untuk siapa saja.

"Kadang-kadang orang kan 'gue freedom of speech'. Ya tapi lu juga dilarang tolol gitu. Sorry nih," kata Agnez dikutip YouTube Kemhan RI.

Ucapan Agnez ini pun diduga untuk menyindir netizen yang asal bicara dan komentar tentang kehidupan orang lain. Apalagi belum lama ini kehidupan dan karier Agnez sering kali disenggol dan dipermasalahkan oleh netizen.

Meski pun demikian Agnez menegaskan dirinya tidak pernah melarang netizen untuk berpendapat. Namun dalam mengemukakan pendapat itu baiknya didasari dengan tanggung jawab dan juga secara cerdas. 

Rekomendasi