Adam Rosyadi Ungkap Cinta ke Agnez Mo, Rencana Pernikahan Bulan Januari?

| 22 Sep 2021 14:35
Adam Rosyadi Ungkap Cinta ke Agnez Mo, Rencana Pernikahan Bulan Januari?
Rencana pernikahan agnez mo dan adam rosyadi (instagram/ryoshiadam)

ERA.id - Kisah asmara Agnez Mo dan Adam Rosyadi sempat ditutupi dan mengundang berbagai pertanyaan publik. Kali ini Adam Rosyadi tak lagi malu untuk mengutarakan cintanya kepada Agnez Mo. Mereka dirumorkan bakal menikah di bulan Januari mendatang.

Rencana pernikahan pasangan ini bocor setelah Adam Rosyadi membagikan foto dirinya bersama Agnez Mo. Di mana dalam foto itu Adam menunjukkan cintanya kepada pelantun "Matahariku".

"Aku jatuh cinta dengan caramu menyentuh hatiku tanpa menggunakan tanganmu," tulis Adam Rosyadi dengan menggunakan bahasa Inggris.

Dalam unggahan itu terlihat Agnez Mo melihat ke arah kamera dengan mengenakan topi dari brand Stussy sambil berpose dua jari ke arah kamera. Sementara Adam menghadap ke samping sambil melirik ke arah kamera.

Agnez Mo nampak memberikan komentar emoji dua hati berwarna putih pada unggahan kekasihnya. Ucapan dan doa pun turut menyertai mereka dari banyak pihak.

"Langgeng yaak," tulis Indra Bekti.

"Langgeng selamanyaa.. amin," ucap @chandra_****.

"DI SLIDE KE-2 KELIATAN BGT SI ADAM SINIS KAN KOMENTAR MIRING DRI HATERS HUBUNGANNYA SMA KAK AGNEZ," tulis @hernimus****.

rencana pernikahan agnez mo dan adam rosyadi (instagram/ryoshiadam)
rencana pernikahan agnez mo dan adam rosyadi (instagram/ryoshiadam)

Namun di antara komentar ucapan selamat sekaligus nyinyiran yang muncul di kolom komentar, komentar menarik justru muncul dari akun Edwan Handoko alias Papah Edwan.

Akun Papah Edwan seolah membocorkan rencana pernikahan dari Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Di mana dia menyebut pernikahan itu akan berlangsung di bulan Desember atau Januari.

"Eciyeeeeee…jadinya desember apa januari??? Januari aja lah dam,udh agak aman kayanya," tulis Papah Edwan.

Komentar itu pun ditanggapi oleh Adam dan menyebut pernikahannya akan berlangsung pada bulan April.

"@papah_edwan april sih bun HAHAH," balas Adam di komentar Papah Edwan.

"@ryoshiadam oalahhh jadinya april toh ….ya gpp juga..semoga lancar yaa semua @ryoshiadam n @agnezmo," balas Papah Edwan.

Meski demikian tidak diketahui kapan pernikahan itu benar-benar terlaksana. Sementara Agnez Mo membenarkan hubungan asmaranya dengan Adam Rosyadi sekitar bulan Maret 2021.

Rekomendasi