Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Helmy Yahya Berduka: Selamat Jalan Guruku

| 07 Sep 2021 14:25
Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Helmy Yahya Berduka: Selamat Jalan Guruku
Koes Hendratmo (Foto: IG @helmiyyahya)

ERA.id - Kabar duka datang dari industri hiburan tanah air, di mana penyanyi senior sekaligus presenter ternama Koes Hendratmo meninggal dunia, pada Selasa (7/9/2021). Kabar ini disampaikan oleh manajer Bonita, anak dari Koes Hendratmo.

"Betul, ayahnya mbak Bonita (Koes Hendratmo) meninggal," kata manajernya, dikutip dari pesan yang beredar.

Meninggalnya Koes Hendratmo ini meninggalkan duka dan kesedihan tak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi rekan-rekannya di industri hiburan. Seperti Helmy Yahya yang mengaku merasa kehilangan akan sosok guru di dalam hidupnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima di sisiNya! You will be missed! Al Fatehah!" tulis Helmy Yahya pada keterangan unggahannya foto Koes Hendratmo di Instagramnya.

Tak hanya itu, Helmy juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Koes Hendratmo yang sudah menghibur masyarakat Indonesia semasa hidupnya. Keramahan seorang Koer Hendratmo akan selalu diingat.

"We miss you legend! Terima kasih untuk segala penghiburan yang sudah Mas Koes Hendratmo berikan pada kami. Senyummu, keramahanmu, dan suara merdumu tak akan tergantikan," pungkas Helmy.

Rekomendasi