Dua Ibu Pencuri Susu Terancam 7 Tahun Penjara, Hotman Paris Minta Maaf ke Pemilik Toko dan Siap Ganti Rugi

| 08 Sep 2021 13:08
Dua Ibu Pencuri Susu Terancam 7 Tahun Penjara, Hotman Paris Minta Maaf ke Pemilik Toko dan Siap Ganti Rugi
Hotman Paris (Foto: IG @hotmanparisofficial)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menunjukkan rasa prihatinnya terhadap dua orang ibu yang terancam 7 tahun penjara karena mencuri susu. Seperti yang diketahui, dua ibu itu mencuri susu dan minyak kayu putih untuk kebutuhan anaknya di supermarket Blitar, Jawa Timur.

Melalui unggahan Instagramnya, Hotman membagikan foto berita kedua ibu tersebut. Menanggapi hal ini, Hotman meminta maaf kepada pemilik toko yang sudah dirugikan karena kejadian pencurian ini.

"2 ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan! Atas nama 2 ibu ibu uni Hotman Paris minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket!" tulis Hotman Paris pada keterangan unggahannya.

Hotman menjelaskan kedua wanita itu mencuri karena saat ini tengah mengalami kesulitan ekonomi. Untuk itu, Hotman mengaku siap untuk ganti rugi kepada pemilik toko.

"Maafkan mereka yang salah tp sedang menderita kegetiran ekonomi. Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yang barangnya dicuri. Ada yang tau nomor kontak pemilik toko di Malang ya? Pak kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemiliki toko. Polres mana? Blitar?" kata Hotman.

Lebih lanjut, pengacara berusia 58 tahun itu juga mengajak pengikut media sosialnya untuk meminta maaf ke si pemilik toko. Meski prihatin, Hotman menyadari bahwa yang menjadi korban di kasus ini adalah pemilik toko.

"Minta ke semua follower saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko. Pemilik toko tidak salah sebagai korban. Kita ramai-ramai minta maaf ke pemilik toko," pungkasnya.

Rekomendasi