Pamer Punggung Mulus, Tato Amanda Manopo Bikin Netizen Gagal Fokus: Tatonya Pakai Bahasa Arab?

| 08 Sep 2021 16:59
Pamer Punggung Mulus, Tato Amanda Manopo Bikin Netizen Gagal Fokus: Tatonya Pakai Bahasa Arab?
Tato amanda manopo (instagram/amandamanopo)

ERA.id - Aktris Amanda Manopo kembali menuai sorotan. Kali ini potret Amanda yang memperlihatkan punggung mulusnya membuat netizen gagal fokus karena ada tato yang diduga berbahasa arab.

Melalui unggahan di Instagram-nya, pemain Ikatan Cinta itu terlihat tampil mengenakan setelan crop top bermotif garis-garis. Pakaian itu pun mengekspos bagian perut dan punggung dari Manda.

Foto tersebut pun langsung mengundang perhatian netizen yang gagal fokus pada bagian pinggang Amanda. Sebab dibagian tersebut mantan kekasih Billy Syahputra itu terlihat memiliki sebuah tato yang diduga menggunakan bahasa arab.

Netizen pun langsung menyerbu kolom komentar Manda dan bertanya-tanya tentang keaslian tato tersebut. Tak sedikit netizen yang mengaku baru menyadari bahwa dara kelahiran 6 Desember 1999 itu memiliki tato ditubuhnya.

"Selpok SM tatonya kaya pke Bhs arab, sehat2 kesayangan miccin," tulis @marwatia****.

"Gw salfok sama tatto nya manda,tuh tulisan arab kan," timpal @erzarosali****.

"Baru tau kalo manda ada tatonya," ucap @miiawme****.

"Fokus tato nya bahasa arab," ujar @moesmoo****.

"Salfok SMA tato tulisan Arab nya," kata @alsa****.

"Ko salfok sama tatonya ya.. ko kaya BHS Arab," ucap @sity.fadilah****.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa tato tersebut menggunakan bahasa Thailand, Yunani kuno, hingga tulisan rohani Kristen sesuai dengan agama yang dianut oleh Manda.

Sayangnya meski sudah menimbulkan perdebatan dan juga membuat netizen gagal fokus, Amanda Manopo belum menanggapi atau pun memberikan klarifikasi terkait maksud dan arti dari tato yang dimilikinya.

Rekomendasi