Beberkan Alasan Bikin Tato Pistol di Bawah Ketiak, Amanda Manopo: Lebih Sakit Hidup Gue

| 20 Oct 2023 16:29
Beberkan Alasan Bikin Tato Pistol di Bawah Ketiak, Amanda Manopo: Lebih Sakit Hidup Gue
Amanda Manopo (Foto: Instagram/@fdphotography90)

ERA.id - Amanda Manopo memiliki tato kecil bergambar pistol di bawah ketiak kirinya. Kepada Praz Teguh, perempuan yang kerap dikait-kaitkan dengan Arya Saloka ini membeberkan alasan mengapa membuat tato pistol di bawah ketiak.

Awalnya, Praz Teguh menyinggung soal tato pistol di bawah ketiak mantan kekasih Billy Syahputra ini. Lalu, Amanda Manopo membongkar alasannya membuat pistol karena terinspirasi dari penyanyi internasional, Rihanna. Kala itu, ia membuat tato saat usianya masih di bawah 17 tahun.

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

"Karena gue lihat (di bawah ketiak) lu ada pistol. Kepikiran apa lu bikin pistol," tanya Praz Teguh, dikutip dari kanal YouTube Tuah Kreasi.

Pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengaku penggemar dari Rihanna. Amanda Manopo membuat itu karena mengikuti tato dari pelantun lagu "Umbrella".

"Lu tau kenapa gue bikin pistol itu, gue suka banget sama penyanyi Rihanna. Rihanna itu ada tato pistol. Thats why, gue tuh dulu ngefans banget sama Rihanna," jawab Amanda Manopo.

"Jadi apa yang Rihanna lakuin gue tuh ngikut. Jadi, waktu itu akhirnya gue memutuskan kayaknya gue harus ada pistol ini deh," lanjutnya.

Praz Teguh mengatakan membuat tato di bawah ketiaknya sangat sakit. Namun, Amanda Manopo memberikan jawaban kocak dan membuat Praz Teguh tertawa.

"Di sini (di bawah ketiak) itu sakit tahu," kata Praz Teguh.

"Lebih sakit hidup gue sih," jawab Amanda Manopo.

Dalam kesempatan itu, perempuan berusia 23 tahun ini membeberkan alasannya menerima bermain film pertamanya berjudul Indigo. Amanda Manopo mengaku ingin mendapatkan dunia baru karena sebelumnya sering bermain sinetron.

Apalagi, sinetron Amanda Manopo berjudul Ikatan Cinta telah dijalani hingga 1000 episode. Saat ini, Amanda Manopo belum tertarik untuk bermain sinetron kembali.

"Aku deg-degan karena ini film pertama kan, setelah berapa lama di sinetron. Sinetron aku kemarin cukup lumayan berhasil," imbuhnya.

"Aku 1000 (episode) sekarang masih lanjut mereka, (karakter saya) sudah mati dia. Untuk saat ini belum ya (kangen sinetron)," lanjutnya.

Justru, pihak sinetron Ikatan Cinta menghubungi lagi Amanda Manopo untuk kembali syuting. Namun, Amanda Manopo ingin fokus di film layar lebar untuk mendapatkan suasana baru.

"Setelah aku cabut mereka menghubungi lagi untuk masuk lagi. Tapi aku bilang untuk saat ini tidak dulu, aku tidak mau kaya seperti di penjara baliknya ke situ lagi, ke situ lagi," tuturnya.

"Aku juga perlu dapat suasana baru, mengembangkan apa yang perlu aku kembangkan." tambahnya.

Rekomendasi