Tes Kepribadian: Menurutmu Manakah Sosok Laki-Laki yang Jahat?

| 10 Sep 2021 05:57
Tes Kepribadian: Menurutmu Manakah Sosok Laki-Laki yang Jahat?
Tes Kepribadian (Foto: Day Day News)

ERA.id - Untuk mengetahui karakter yang sesungguhnya, biasanya seseorang melakukan tes kepribadian. Termasuk tes kepribadian di bawah ini yang bisa mengungkapkan karakter aslimu sesungguhnya. Selain itu, kita bisa mengetahui seperti apa orang-orang yanng berada dekatmu.

Dilansir dari Day Day News, dari keempat sosok pria, manakah pria yang menurutmu jahat? Pilihanmu untuk mengungkapkan seperti apa sebenarnya orang-orang yang berada didekatmu. Temanmu sosok yang tulus atau hanya berpura-pura?

Tes Kepribadian (Foto: Day Day News)
Tes Kepribadian (Foto: Day Day News)

1. Laki-laki Pertama

Hal yang kamu inginkan bukanlah jumlah teman, tapi lingkaran pertemanan yang baik yang benar-benar berkualitas. Kamu akan keluar dari lingkungan yang licik. Bagimu, berada dalam lingkaran teman yang licik, membuatmu berada dalam kondisi ketegangan mental setiap hari.

Untuk itu, kamu dengan tegas akan menjaga jarak dengan orang-orang yang tidak baik bagimu. Kamu selalu berharap dikelilingi oleh teman-teman sejati, dan tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri hanya demi kepentinganmu.

2. Laki-laki Kedua

Kamu adalah orang yang ramah dan suka mengobrol dengan teman. Bagimu, pertemanan selalu dijalani dengam ketulusan. Sayangnya, hal ini tidak ada di dalam pikiran teman-temanmu. Mereka selalu ingin mendapatkan makanan, uang, dan hal lain dari dirimu.

Setiap keluar untuk makan, mereka mungkin akan ke toilet, menelepon dan lain-lain. Sehingga, kamulah yang akan membayar tagihan. Teman-teman di sekitarmu ini tidak akan membantumu ketika kamu mengalami kesulitan.

3. Laki-laki Ketiga

Kamu adalah orang yang relatif sederhana, dan sangat tulus kepada semua orang di sekitarmu. Namun, banyak teman di sekitarmu yang malah menganggapmu mudah dibohongi dan bodoh, sehingga mereka sering memanfaatkanmu untuk melakukan hal-hal buruk.

Mereka selalu menjaga wajah polos dan lugu di depanmu, padahal sebenarnya mereka menyakitimu di belakang. Di mata mereka, persahabatan patut digunakan, dan jika tidak ada nilainya, maka kamu akan dibuangnya. Ini sangat realistis di dunia mereka, dan siapa pun yang memiliki nilai adalah teman.

4. Laki-laki Keempat

Tidak ada orang jahat di sekitarmu. Meskipun akan ada beberapa orang yang sangat licik di sekitarmu, mereka tidak akan pernah melawanmu. Kamu tahu betul teman seperti apa yang baik dan yang tidak. Sejauh yang kamu ketahui, kamu lebih suka tidak memiliki teman di sisimu, daripada dikelilingi oleh orang-orang yang licik.

Selama kamu memperlakukan teman dengan tulus, temanmu juga akan memperlakukanmu dengan tulus. Selama temanmu yang dipercaya menghadapi kesulitan, kamu akan selalu membantu tanpa ragu-ragu.

Rekomendasi