Geram Vicky Prasetyo Dihukum 4 Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny Sindir Angel Lelga: Istri Berselingkuh, Suami Harus Diam!

| 10 Sep 2021 14:02
Geram Vicky Prasetyo Dihukum 4 Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny Sindir Angel Lelga: Istri Berselingkuh, Suami Harus Diam!
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

ERA.id - Presenter Vicky Prasetyo resmi divonis mendekam dipenjara selama empat bulan. Majelis hakim memutuskan suami Kalina Ocktaranny ini terbukti bersalah lantaran perbuatan tak menyenangkan dalam penggerebekan rumah Angel Lelga. Vonis lebih ringan, karena sebelumnya dituntut delapan bulan penjara.

Hal ini tentu membuat istrinya, Kalina Ocktaranny terpukul. Melalui akun Instagram-nya, mantan istri Deddy Corbuzier ini merasa sedih dan marah karena suaminya harus kembali menanggung beban yang dinilainya tak bersalah.

"Putusan telah ditetapkan. Kamu harus kembali ke balik jeruji besi. Kamu harus tidur dilantai yang dingin. Lagi," tulisnya.

Ibu anak satu ini merasa geram dengan Angel Lelga. Sebab, Vicky Prasetyo yang dijatuhi hukuman penjara selama 4 bulan. Padahal, Angel Lelga yang bersalah karena berada di kamar bersama seorang pria lain bernama Fiki Alman.

Curhatan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)
Curhatan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

"Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi. Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yang masuk penjara. Jika suami memergoki istri bersama laki-laki lain dikamar di jam yang tidak wajar, suami harus tidak boleh marah, apapun alasannya, dan mengelus-elus istrinya," katanya.

Dalam kasus ini, Kalina mendapatkan hikmah yang dipetiknya. Menurutnya, seorang perempuan yang baik tidak akan berselingkuh dibelakang suaminya. Kalimat ini, seolah-olah Kalina menyindir Angel Lelga.

"Tapi, dari semua ini saya juga belajar, bahwa saya tidak boleh berlaku seperti diatas. Kenapa? Karena jika kamu wanita yang baik, istri yang baik, tidak akan berlaku seperti itu. Apapun alasannya," ungkapnya.

"Jika kamu mau dihargai sebagai wanita TERHORMAT, cobalah untuk menjadi wanita/istri yang sebaik mungkin. Apapun alasannya. Saya, Kalina Ocktaranny Prasetyo. Bukanlah wanita suci, bukan wanita yang baik. Tapi saya tau harus berlaku seperti apa sebagai seorang istri," lanjutnya.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina juga menjadikan kasus yang menimpa Vicky Prasetyo dijadikan pelajaran untuk lelaki, bahwa seorang istri berselingkuh suaminya harus diam. Meski begitu, Kalina tetap setia dan menunggu Vicky untuk keluar dari jeruji penjara.

"Semoga kejadian yang menimpa suami saya bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua, khususnya kaum laki-laki. Jika istri berselingkuh, kalian para suami harus "DIAM!!" Untuk kamu suamiku @vickyprasetyo777. Kita berjuang bersama ya sayang. Aku tunggu kamu." tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari sejumlah artis Tanah Air. Mereka mendoakan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo agar tetap tabah dalam menjalani ujian hidup yang berat ini.

"Ada banyak orang yang masih sayang pada kalian berdua. Aku salah satu orang yang akan memeluk kalian berdua. Sabar ya sayangku," tulis Inul Daratista

"Datang lagi ujian semoga akan menjadi pembelajaran buat kita bahwa disetiap cobaan akan ada hikmahnya InshaAllah kamu dan juga @vickyprasetyo777 akan naik kelas menjadi orang yang lebih baik dan kalian pasti bisa menghadapinya." timpal Iis Dahlia.

Rekomendasi