Bongkar Kedok Ibu Vicky Prasetyo yang Menangis agar Putranya Dimaafkan, Angel Lelga: Pintar Sekali Membentuk Opini

| 09 Jul 2021 10:00
Bongkar Kedok Ibu Vicky Prasetyo yang Menangis agar Putranya Dimaafkan, Angel Lelga: Pintar Sekali Membentuk Opini
Ibunda Vicky dan Angel Lelga (Foto: YouTube/Trans TV Official dan Instagram/@angellelga)

ERA.id - Presenter Vicky Prasetyo akhirnya selesai menghadapi sidang tuntutan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Sidang yang digelar pada 1 Juli 2021, suami Kalina Ocktaranny ini dituntut 8 bulan penjara oleh pengadilan.

Hal itu membuat ibunda Vicky Prasetyo, Emma menangis hingga memohon kepada Angel Lelga agar putranya diampuni. Kepada mantan istri Rhoma Irama, Emma meminta agar dosa yang pernah dilakukan Vicky Prasetyo dimaafkan.

Mengetahui hal itu, Angel Lelga buka suara dan mengaku tak terkejut melihat mantan mertuanya menangis didepan awak media agar putranya dibebaskan. Ia berharap tangisan itu bukan sebatas konten belaka.

Angel Lelga (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)
Angel Lelga (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

"Ya semoga aja tangisannya bukan konten, karena saya kenal betul dengan mereka dan benar-benar tahu sifat mereka seperti apa," ujar Angel Lelga, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat (9/7/2021).

Perempuan berusia 36 tahun ini mengaku hanya menghormati satu-satunya keluarga Vicky Prasetyo, yakni ayah kandungnya. Menurutnya, keluarga Vicky Prasetyo pintar bersandiwara.

“Saya hanya respect satu orang di keluarganya Vicky, yaitu bapak kandungnya. Mereka itu pintar sekali membentuk opini,” kata Angel Lelga.

Angel Lelga mengatakan Vicky Prasetyo hanya bisa menangis dan mengungkapkan opini, tanpa mengeluarkan bukti yang kuat.

“Begitu persidangan yang dia tetes air mata hanya itu saja, sementara persidangan butuh bukti dan semua saksi yang benar-benar tidak bentuk opini,” papar Angel Lelga.

Angel Lelga mengungkapkan bahwa Vicky hanya pembelaan diri sebagai suami saja, tanpa bukti sebenarnya. Kasus kedepannya, Angel Lelga hanya menyerahkan kepada pihak polisian untuk mengurus masala tersebut.

“Ya jelas dia selalu mengatasnamakan suami harga diri dan segala macam tidak ada kebenaran yang bisa ini karena hanya membentuk opini,” kata Angel Lelga.

“Kalau saya Alhamdulillah sudah dibuktikan mereka bersalah dan ini jawaban untuk diri saya. Mau dia fitnah, bentuk opini apa saya serahkan ke Allah." lanjutnya.

Rekomendasi