Sang Berondong Merasa Kasihan, Miliarder Malaysia Nikah Lagi dengan Asisten Pribadi yang Terpaut 23 Tahun

| 10 Sep 2021 21:00
Sang Berondong Merasa Kasihan, Miliarder Malaysia Nikah Lagi dengan Asisten Pribadi yang Terpaut 23 Tahun
Datuk Seri Vida dan Ahmad Iqbal Zulkifli (Foto: Instagram/@ahmadiqbalzulkefli)

ERA.id - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan sosok miliarder kontroversial asal Malaysia yang rencananya bakal nikah lagi. Miliarder yang bernama Datuk Seri Vida atau bernama asli Hasmiza Othman ini akan menikahi asisten pribadinya, Ahmad Iqbal Zulkifli pada Desember nanti.

Ia terkenal karena merilis skincare pemutih milik dirinya sendiri. Empat tahun lalu, Datuk Seri Vida memperkerjakan seorang pria bernama Ahmad Iqbal Zulkifli sebagai asisten pribadinya. Datuk Seri Vida berusia 50 tahun dan Ahmad Iqbal berumur 27 tahun. Itu berarti keduanya terpaut 23 tahun.

Dilansir dari Coconuts, pasangan itu bertemu di saat Datuk Seri Vida menceraikan mantan suami keduanya, agen asuransi Fairuz Ahmad Zainuddin, yang dinikahinya dari 2014 hingga 2017. Ibu dua anak ini dikabarkan seorang jutawan dan memiliki bisnis bertebaran dimana-mana. Ia juga akan menggelar pernikahan secara mewah dan megah.

Datuk Seri Vida dan Ahmad Iqbal (Foto: Instagram/@datoserivida)
Datuk Seri Vida dan Ahmad Iqbal (Foto: Instagram/@datoserivida)

"Jika memungkinkan, aku ingin menggelar pesta pernikahan yang mewah. Namun, itu tergantung lagi situasi karena pandemi COVID-19," kata Datuk Seri Vida.

Ahmad Iqbal mengungkapkan alasannya ingin menikah dengan Datuk Seri Vida. Bukan soal harta, melainkan sikapnya yang manja, sopan dan lemah lembut membuat Ahmad Iqbal jatuh cinta terhadap Datuk Seri Vida.

"Sikap, prinsip, pembawaan tegas tapi manja. Terlihat garang tapi sebenarnya lemah lembut. Selalu mampu melunturkan egoku. Walaupun usia jauh tapi sikap sopan, lembut itu selalu ada." ungkap Ahmad.

Datuk Seri Vida (Foto: Instagram/@datoserivida)
Datuk Seri Vida (Foto: Instagram/@datoserivida)

Selain Datuk Seri Vida, Ahmad juga ingin menyegerakan pernikahan lantaran kasihan dengan sang kekasih yang kerap melakukan tes kesuburan.

"Aku ingin secepatnya menikah. 7 tahun kenal, sudah banyak waktu terbuang. Dokter pun minta agar disegerakan. Aku kasihan dengan Datuk Seri, setiap minggu pergi tes, dua tiga hari ini pun tes lagi. Aku sedih melihat dia seperti itu. Mungkin rezeki orang tidak sama. Aku merasa terharu," paparnya.

Ahmad Iqbal (Foto: Instagram/@ahmadiqbalzulkefli)
Ahmad Iqbal (Foto: Instagram/@ahmadiqbalzulkefli)

Datuk Seri Vida juga pernah merilis video musik sebagai penyanyi, saat bertemu Ahmad Iqbal di tahun 2017 silam. Kala itu, sejumlah orang bertanya apakah Datuk Seri Vida berkencan dengan asistennya. Tetapi, sang miliarder membantah dan menegaskan hubungannya dengan Ahmad hanya sebatas rekan kerja.

Seri Vida sendiri sudah menikah sebanyak tiga kali. Suami pertamanya adalah seorang pengusaha kayu. Kala itu, mereka menikah pada tahun 2000 dan bercerai di tahun 2008. Setelah itu, Seri Vida menikah lagi dengan Fairuz Ahmad Zainuddin, seorang agen asuransi. Sayangnya, hubungan pernikahan hanya bertahan 3 tahun saja.

Rekomendasi