Pacaran dengan Berondong Beda Usia 15 Tahun, Wulan Guritno Sebut Kisah Cintanya Bak Romansa Nabi Muhammad dan Siti Khadijah

| 22 Apr 2022 13:44
Pacaran dengan Berondong Beda Usia 15 Tahun, Wulan Guritno Sebut Kisah Cintanya Bak Romansa Nabi Muhammad dan Siti Khadijah
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/sabdaahessa)

ERA.id - Wulan Guritno kini sudah tidak sungkan untuk mengumbar hubungan dan kemesraannya dengan sang kekasih, Sabda Ahessa. Terbaru, Wulan bahkan mengungkapkan perasaannya menjalin hubungan asmara berondong.

Hal itu diungkap Wulan saat tampil di YouTube Ayu Dewi. Dalam video terlihat Sabda yang menemani Wulan yang berbuka puasa dengan rekan artis lainnya, seperti Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, Titi Kamal, Ayu Dewi, dan Ririn Ekawati.

Wulan yang datang bersama Sabda pun membuat Ayu Dewi merasa penasaran dengan hubungan mereka. Ia menanyakan bagaimana perasaan Wulan berpacaran dengan berondong.

"Gimana rasanya pacaran dengan berondong. Beda usianya berapa sih?" tanya Ayu Dewi.

Tak malu-malu, Wulan pun menjawab bahwa Sabda menganalogikan hubungan asmara mereka seperti kisah Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah. Ia juga menjawab soal perbedaan usia di antara mereka.

"Bagaikan nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia, bukan kata gue. 15 tahun (beda usia)," jelas Wulan.

Perbedaan usia Wulan dan Sabda pun semakin menambah rasa penasaran Ayu Dewi. Ia kemudian menanyakan bagaimana mereka bisa cocok dengan jarak usia yang terpaut cukup jauh.

"Ngobrolnya nyambung nggak sih kalau 15 tahun?" tanya Ayu lagi.

"Nyambung karena dia old soul," pungkas Wulan yang disambut meriah teman lainnya.

Rekomendasi