Tinggalkan Komentar Emoji Hati di Postingan Pamungkas, Adhisty Zara Auto Diserang Netizen

| 13 Sep 2021 13:07
Tinggalkan Komentar Emoji Hati di Postingan Pamungkas, Adhisty Zara Auto Diserang Netizen
Adhisty Zara (Foto: IG @zaraadhsty)

ERA.id - Adhisty Zara kembali mendapat serangan dari netizen di Instagram. Hal ini terjadi lantaran Zara meninggalkan komentar emoji hati berwarna merah di postingan musisi Pamungkas.

Pelantun lagu "To The Bone" itu mengunggah beberapa potretnya dirinya yang tengah bernyanyi di atas panggung. Pada postingan itu, Pamungkas menjelaskan bahwa dirinya baru saja melangsungkan konser musik online seminggu yang lalu.

"Postingan telat. Mengadakan konser online minggu lalu. Aku rindu main musik," tulis Pamungkas.

Melihat postingan Pamungkas itu, Zara pun langsung menyematkan komentar emoji hati merah di kolom komentar. Sontak komentar Zara itu langsung diserang dan ia menerima banyak hujatan dari netizen.

Postingan Pamungkas dan komentar Adhisty Zara (Foto: Screenshoot IG)

Banyak netizen yang menyebut Zara adalah sosok cewek yang genit. Ada juga netizen yang memberikan peringatan padanya untuk tidak mendekati Pamungkas.

"Apasih caper banget, genit bgt sih lu jadi cewek," kata salah satu akun.

"Jangan dekati mas Pam ya lu," ujar yang lainnya.

"Lu udah diam aja deh dek, jangan diembat semua," tutur netizen lainnya.

"Ngapain sih lu, gatel banget," sambung yang lain.

Sementara itu, Adhisty Zara saat ini dikena publik sebagai salah satu aktris yang penuh kontroversi. Hal ini berawal dari tersebarnya video perbuatan tak senonohnya dengan manta pacarnya Zaki Pohan. Terbaru, tersebar juga video ciumannya dengan manta suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Rekomendasi