Akun Instagram Adhisty Zara Kembali Muncul, Netizen: Kalau di Korea Abis Karier Lu!

| 07 Aug 2021 20:00
Akun Instagram Adhisty Zara Kembali Muncul, Netizen: Kalau di Korea Abis Karier Lu!
Akun Instagram Zara Kembali (instagram/zaraadhsty)

ERA.id - Akun Instagram milik Adhisty Zara akhirnya kembali muncul setelah sempat menghilang beberapa waktu lalu. Sayang, netizen tidak menyambut baik kembalinya Zara di media sosial.

Kembalinya Zara di media sosial ini terjadi setelah lima hari menghilang. Zara menandai kehadiran itu dengan membagikan sebuah video di Instagram Stories-nya.

Dalam status itu, Zara terlihat merekam kucing kesayangannya dengan latar lagu milik Rex Orange Country, "It Gets Better". Lagu tersebut seolah menandakan kondisi Zara setelah terlibat skandal video asusila bersama Niko Al Hakim.

Selain itu, dia juga terlihat membagikan ulang status dari Ernest Prakasa, yang menyambut baik dirinya di Instagram. Ernest mengtakan Zara harus belajar dari kesalahannya dan tumbuh semakin kuat.

"Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger," tulis Ernest Prakasa.

"Thank you om," jawab Zara dengan emoji hati.

Akun Instagram Zara Kembali (instagram/zaraadhsty)
Akun Instagram Zara Kembali (instagram/zaraadhsty)

Sayangnya tidak semua pihak menyambut baik kembalinya Zara ke media sosial. Sebagian besar netizen justru kesal dengan hal itu.

Bahkan terlihat netizen membandingkan kasus Zara dengan apa yang terjadi dengan selebritas Korea Selatan. Menurut mereka, karier Zara akan dianggap selesai dan tidak akan dipakai lagi oleh industri hiburan.

"Kalo di korea udh di blacklist kalo buat skandal mulu.... bayangkan k€k3yi yg begini?? Apakah perlakuan masih akan sama???" tulis @plush2010g****.

"lu kalo di korea selatan udah abis karir lu zarrr abis banget amoe bundir bisa kali," tambah @nnokt****.

"Plis jgn ksih lgi panggung buat diaa pliss, anggep aja dia ga ada didunia ini," ucap @edes****.

"indo industry sumpah harus bgt cancelling bad influence," ucap @silvermis****.

Sebelumnya, Adhisty Zara terlibat dalam kasus video ciuman bersama Niko Al Hakim. Bintang Dua Garis Biru itu sempat menyebut kejadian tersebut sebagai hal yang 'basi' atau sudah berlalu.

Sayangnya setelah video itu viral dan menjadi pemberitaan publik, Zara dan Niko memilih untuk menghilang dan menghentikan sementara akun Instagram mereka.

Kasus ini sangat disayangkan oleh banyak pihak. Sebab video asusila Zara dengan Niko bukanlah yang pertama kali terjadi olehnya. Zara sebelumnya sudah pernah tersandung kasus serupa dengan mantan kekasihnya, Zaki Pohan.

Rekomendasi