Pamer Foto Pegangan Tangan, Anya Geraldine Mendadak Rayakan Satu Tahun Pacaran, Netizen: Sama Siapa?

| 13 Sep 2021 17:00
Pamer Foto Pegangan Tangan, Anya Geraldine Mendadak Rayakan Satu Tahun Pacaran, Netizen: Sama Siapa?
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

ERA.id - Anya Geraldine membuat gempar warganet usai mengunggah momen perayaan hubungan asmaranya yang sudah berjalan satu tahun. Lewat akun Instagramnya, Anya membagikan potret dirinya berpegangan tangan dengan seseorang.

Pada foto tersebut, Anya tampak tampil menawan dengan mengenakan dress bahu punggung terbuka berwarna hijau. Ia dan pasangannya tampak menikmati sunset di pinggir pantai.

"Tak terasa sudah satu tahun saja, terima kasih untuk selalu ada! Happy anniversary dear," tulis Anya pada keterangan unggahannya, Minggu (13/9/2021).

Pada unggahannya itu, Anya tidak memberikan keterangan lanjut akan sosok yang berpegangan tangan dengannya. Ia juga tidak menandai akun Instagram orang tersebut.

Sontak unggahan Anya ini langsung dibanjiri komentar oleh rekan selebriti dan juga netizen. Salah satunya, lawan main Anya di film Selesai, yakni Gading Marten, yang mengucapkan selamat padanya.

"Awww happy anniv," kata Gading.

Sementara netizen penasaran akan identitas kekasih Anya Geraldine. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang berhalusinasi dan berkomentar seolah-olah orang yang dimaksud Anya adalah mereka.

"Sama siapa sih pacarannya Anya, spill dong," ujar salah satu netizen.

"Sama-sama sayang," sambung netizen lain.

Rekomendasi