Beberkan Ciri-Cirinya, Anak Indigo Ini Terawang Artis Jebolan Pencarian Bakat Bakal Meninggal Dunia di Sisa Akhir Tahun 2021

| 15 Sep 2021 16:09
Beberkan Ciri-Cirinya, Anak Indigo Ini Terawang Artis Jebolan Pencarian Bakat Bakal Meninggal Dunia di Sisa Akhir Tahun 2021
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Program Istimewa)

ERA.id - Belum lama ini, anak indigo ternama Tigor Otadan meramal akan ada artis yang meninggal dunia di sisa akhir tahun 2021. Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini mengatakan jika artis yang berpulang ini adalah jebolan ajang pencarian bakat.

"Pandangan:Berpulang artis dari salah satu ajang pencarian bakat, di sisa akhir tahun," tulisnya di akun Instagram-nya @tigorotadan18.

Ramalan Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)
Ramalan Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

Tak hanya itu, Tigor Otadan juga membeberkan ciri khas dan gaya dari sang artis di dunia entertain. Mulai dari penampilan, ciri khasnya, gayanya, hingga sifatnya yang baik hati.

"Penampilannya yang selalu menawan, dengan ciri khas gaya yang modis & kontemporer, unik konyol dan kadang dia bersahaja, trend pada zamannya," lanjutnya.

Meski begitu, Tigor Otadan tak tahu apa penyebab sang artis bisa meninggal dunia. Bisa dibilang, kepergiannya ini sangat mendadak.

"Tapi saya tidak paham kematiannya dikarenakan apa," lanjutnya.

Sebelumnya, Tigor Otadan juga pernah meramal akan ada artis inisial W yang meninggal dunia di tahun 2021. Pria indigo ini membeberkan ciri-ciri artis inisial W. Diantaranya adalah cantik dan populer dijagat hiburan industri Tanah Air.

Akan tetapi, Tigor enggan untuk menyebutkan namanya, melainkan hanya inisial W. Ia mengatakan artis inisial W ini dikenal banyak orang lantaran melahirkan karya-karya yang luar biasa dan membuat para penggemarnya terpukau.

Hal ini terungkap dari unggahan video di kanal YouTube Viper Kediri berjudul ‘Tigor Otadan Konslet Lagi-Pandangan Buruk Menghantui- Kekonsletan 15 Juni 2021’.

"Ini akan terjadi di transisi ke tahun 2021. Cantik, anggun." beber Tigor.

Lebih lanjut, Tigor tak mau menyebutkan namanya lantaran takut banyak orang yang mengetahuinya. Ia hanya membeberkan ciri-ciri dari artis inisial W yang akan meninggal 2021 sesuai terawangannya.

"No, no. Jangan disebutkan. Intinya ya, banyak orang tahu. Karya-karyanya juga luar biasa. Kalau bisa jangan dulu." ujar Tigor.

Rekomendasi