Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Bencana, Kasus Besar Hingga Artis Meninggal 2023: Tragedi Duka

| 31 Oct 2022 19:10
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Bencana, Kasus Besar Hingga Artis Meninggal 2023: Tragedi Duka
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

ERA.id - Ramalan dari anak indigo Tigor Otadan jarang meleset dan dipercaya selalu netizen menjadi kenyataan. Penerawangan terbaru dari anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini selalu dinantikan oleh netizen.

Menyambut tahun baru, sang anak indigo meramal kejadian buruk apa saja yang akan terjadi pada tahun 2023. Tigor melihat akan terjadi penjarahan, pemberantaian yang kejam, hingga salah satu komando yang bertugas akan meninggal pada 2023.

"- Penjarahan (pengambilan barang secara paksa) banyak terjadi dimana-mana, - Kejam ini berantai dan akan viral tidak disangka dalam penampilannya ternyata dia manusia kejam, - Satu komando yang akan bertugas dan tak akan kembali. Iya dia bertugas untuk selama-lamanya," tulis Tigor Otadan, dikutip dari akun Instagram @tigorotadan08reall.

Selain itu, Tigor Otadan meramal soal dunia selebriti. Tigor melihat akan ada artis meninggal dunia secara mendadak. Selain itu, ada juga pencipta lagu sekaligus senior musik yang meninggal dunia pada 2023.

Anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Anak indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

"Berpulang salah satu pasangan artis ternama dengan mendadak tanpa disangka, kelihatannya sakit mendadak dan begitu cepat. Senior musik dan pencipta lagu ternama Tanah Air berpulang ke Sang Kuasa," ungkapnya.

Lebih lanjut, Tigor Otadan melihat akan ada pedangdut dari jebolan pencarian bakat yang mengalami perseteruan hingga sampai ke ranah hukum. 

"-Perseteruan salah satu pedangdut hingga ke ranah hukum, dua perempuan dan satu laki-laki. -Iya, dari jebolan pencarian bakat tak disangka-sangka kasus besar menimpanya hingga sang istri angkat tangan," katanya.

Tigor Otadan juga menerawang soal bencana alam pada 2023. Anak indigo mengatakan akan terjadi bencana alam pada 2022.

"Tahun angin. Banyak bencana alam yang diakibatkan angin kencang dari tahun sebelumnya. Tragedi duka dalam perairan, iya tenggelam bahkan korban mengapung," ungkapnya.

"Belum selesai, bencana air lebih hebat dari 2022 banyak sekali daerah-daerah yang rusak. Banyak yang mengakhiri cinta hidupnya karena keadaan semakin terpuruk ternyata dia adalah.....!," tutupnya.

Rekomendasi