Terlihat Simple, Outfit Lesti Kejora di Bandara Ternyata Seharga Rumah

| 17 Sep 2021 15:14
Terlihat Simple, Outfit Lesti Kejora di Bandara Ternyata Seharga Rumah
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

ERA.id - Mendulang kesuksesan di usia muda, pastinya membuat kehidupan Lesti Kejora kini tidak lepas dari bayang-bayang mewah. Pada beberapa kesempatan, Lesti kerap terlihat mengenakan barang branded untuk melengkapi fashionnya.

Terbaru, fashion yang digunakan Lesti saat menuju Lombok menyita perhatian. Meski terlihat sederhana, nyatanya outfit yang dikenakan Lesti kala itu memiliki harga yang jika dijumlahkan bisa mencapai harga sebuah rumah.

Hal ini terlihat dari akun @lesti.fashion yang memberikan detail brand dan harga outfit Lesti saat itu, mulai dari baju hingga sepatunya. Untuk atasannya, Lesti mengenakan jaket dari brand Calvin Klein, dengan harga Rp1,5 juta.

Istri Rizky Billar itu juga terlihat mengenakan kacamata hitam dari Dior, dengan harga Rp6,2 juta. Bagian bawahnya, Lesti mengenakan skinny jeans dari Zara, dengan harga Rp629 ribu, serta sepatu Sneakers yang juga merupakan brand Dior dengan harga mencapai Rp12,6 juta.

Fashion Lesti Kejora di bandara (Foto: Screenshoot IG) 

Selain itu, tak lupa Lesti juga melengkapi penampilannya dengan mengenal sling bag berwarna hitam. Sling bag tersebut merupakan tas dari brand ternama Hermes dengan harga yang dibandrol mencapai Rp182 juta.

Maka, jika semua harga barang yang digunakan Lesti untuk outfitnya di bandara saat itu mencapai Rp203,5 juta. Sontak total harga tersebut membuat warganet heboh dan mengatakan bahwa outfit Lesti sudah bisa untuk membeli sebuah rumah.

"Outfit Lesti udah bisa beli mobil atau nggak perumahan bersubsidi dengan cash," kata salah satu netizen.

"Tas Dede bisa beli rumah dan tanah di kampungku," tutur netizen lain.

"MasyaAllah kalo ditotal semuanya bisa buat beli rumah," sambung yang lain.

Rekomendasi