Samaan dengan Taylor Swift, Lesti Kejora Pakai Dress Gucci Seharga Rp61 Juta Malah Dibanjiri Hujatan: Kayak Baju Tanah Abang

| 24 May 2022 19:35
Samaan dengan Taylor Swift, Lesti Kejora Pakai Dress Gucci  Seharga Rp61 Juta Malah Dibanjiri Hujatan: Kayak Baju Tanah Abang
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lesti.fashion)

ERA.id - Belum lama ini, penampilan pedangdut Lesti Kejora menjadi perbincangan publik. Ibu anak satu ini memang kerap memakai outfit dengan harga selangit. Namun, Lesti Kejora kembali menjadi omongan netizen ketika memakai dress Gucci seharga Rp61 juta.

Hal ini terungkap setelah istri Rizky Billar ini bergabung pemotretan dengan sejumlah artis lainnya dan balita-balitanya. Diantaranya Nagita Slavina - Baby Rayyanza, Paula Verhoeven - Baby Kenzo, Nathalie Holscher - Baby Azzam dan Zaskia Sungkar - Baby Ukkasya.

Dalam pemotretan tersebut, mereka mengangkat tema color full. Bersama bayi menggemaskan, mereka memakai outfit dari Gucci. Tentunya, penampilan kelima ibu artis ini jadi sorotan netizen.

Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lesti.fashion)
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lesti.fashion)

Banyak yang gagal fokus dengan penampilan Lesti Kejora. Ia memakai dress motif floral warna hijau. Dibagian dadanya terdapat aksen ruffle yang membuatnya elegan. Rupanya, dress itu pernah dipakai penyanyi internasional, Taylor Swift dalam video klip lagu berjudul "Willow"

Dilansir dari akun Instagram @lesti.fashion, gaun yang dipakai Lesti Kejora dan Taylor Swift ini berasal dari Gucci 'Liberty Floral Print Ruffle Maxi Dress'. Tak main-main, harga dress yang dipakai sang biduan ini sangat fantastis, yaitu Rp61.550.907.

Lesti Kejora (Foto: Instagram/@marlenehariman)
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@marlenehariman)

Bukannya dibanjiri pujian, netizen justru mencibir Lesti Kejora memakai dress yang pernah dipakai Taylor Swift di video klip Willow. Mereka merasa Lesti Kejora tidak cocok memakai dress mewah tersebut.

Taylor Swift di video klip Willow (Youtube)

"Kayak baju Tanah Abang, nggak ada mewah-mewahnya," tulis akun @wet****

"Lah keliatannya mah kek gamis ITC," kata akun @rheresutia27

"Kok kayak umi-umi jadinya. Nggak keliatan mahal sama sekali. Meskipun nggak branded mahal, bisa terkesan mahal. Tergantung yang make sih menurutku. Bukan julid tapi pendapat," ungkap akun @veve_liee.

"Kayak klepon, kalau dipakai Tylor Swift baru kaya Gucci," lanjut akun @imamf40.

Rekomendasi