Polisikan Youtuber Savas Fresh, Atta Halilintar: Kesabaran Ada Batasnya

| 18 Sep 2021 10:58
Polisikan Youtuber Savas Fresh, Atta Halilintar: Kesabaran Ada Batasnya
Atta halilintar laporkan netizen ke polisi (instagram/aurelie.hermansyah)

ERA.id - Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait penangkapan konten kreator, Savas Fresh. Atta menyebut kesabarannya sudah habis usai keluarganya di fitnah terus-menerus.

Suami Aurel Hermansyah itu tegas melaporkan Savas Fresh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik. Laporan ini rupanya sudah dilakukan Atta sejak dua bulan lalu.

YouTubers 26 tahun itu mengatakan kesabarannya telah habis setelah satu tahun berusaha untuk terus memaafkan pelaku.

"Intinya manusia punya batas sabarnya juga. Mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini kok muruah keluarga jadi gak ada," kata Atta Halilintar di Mapolres Jakarta Selatan, dikutip Star Today, Sabtu (18/9/2021).

Atta juga mengatakan fitnah yang dikeluarkan Savas semakin lama menjadi meluas dan menjadi fitnah yang luar bias. Apalagi fitnah itu juga ditujukkan ke anak di dalam kandungan Aurel Hermansyah.

Bukan hanya itu saja, fitnah yang dilakukan Savas itu juga berubah menjadi sebuah ancaman yang juga ditujukkan ke keluarga Atta Halilintar. Di mana pelaku mengancam akan menyebarkan video-video yang diklaim sebagai aib di masa lalu.

"Makin lama makin yang keluarlah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan anak saya, ada yang bilang mengancam mengeluarkan video aib-aib, video masa lalu, mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar," tegas Atta.

Atas fitnah dan ancaman yang diterimanya itu, Atta Halilintar pun tegas memutuskan untuk membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Atta menegaskan dalam kasus ini dia yang berperan sebagai kepala keluarga harus menjaga nama baik keluarga dan melindungi istrinya.

"Ya intinya nama keluarga, saya sebagai laki-laki pemimpin keluarga, nama keluarga harus dijaga. Jadi makanya ada seperti sekarang ini," katanya.

Lebih lanjut Atta Halilintar berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi Savas maupun orang lain agar tidak menebar fitnah dan kebencian tanpa didasari bukti yang kuat.

"Semoga jadi pelajaran juga," tutupnya.

Savas Fresh sebelumnya membagikan video viral di TikTok dengan menyebut keluarga Halilintar memiliki hutang hingga ratusan juta rupiah.

Namun tuduhan itu membuat Atta Halilintar melaporkan tindakan Savas. Konten kreator itu pun berhsail diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah kamar kos di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Rekomendasi