Akhirnya Atta Halilintar Tampil Tanpa Bandana di Foto Prewedding, Netizen: Masya Allah

| 23 Mar 2021 09:45
Akhirnya Atta Halilintar Tampil Tanpa Bandana di Foto Prewedding, Netizen: Masya Allah
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar memiliki gaya ciri khas dengan tampil berpenampilan memakai bandana. Bahkan saat melakukan lamaran, calon suami Aurel Hermansyah ini tampil percaya diri dengan mengenakan bandana hitam.

Bandana yang dipakai Atta Halilintar menjadi perbincangan hangat netizen. Tak sedikit, netizen heran dengan gaya bintang film ASHIAP MAN yang tak bisa lepas dari bandana.

Baru-baru ini, penampilan Atta Halilintar berhasil membuat netizen terpukau. Sulung dari keluarga Halilintar ini baru saja membagikan beberapa dokumentasi prewedding. Hasil pemotretan terlihat indah dan mempesona.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Keduanya tampil serasi dalam balutan busana adat Minang. Putri kandung Krisdayanti ini terlihat anggun dalam balutan busana tradisional khas Padang, Sumatera Barat. Sementara, Atta Halilintar terlihat lebih gagah dan beribawa.

YouTuber yang memiliki subscriber terbanyak se-Asia Tenggara ini tampak manglingi dan beda karena melepas pengikat kepala yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Padang Pride," kata Atta Halilintar

Penampilan Atta Halilintar dibanjiri pujian dari netizen. Kebanyakan netizen takjub melihat penampilan YouTuber berusia 26 tahun ini yang terlihat tampan.

"MasyaAllah uda Atta," kata @akifa.ev**

"Masya Allah," timpal @reza****

"Cakep mas Atta semoga dilancarkan ya," tulis @dhendra***

"Ganteng parah sihhhh," timpal @salsha**

Rekomendasi