Masih Ingat Norman Kamaru? Begini Kabarnya Sekarang, Bertato dan Pirang Seperti ABG

Tim Editor

Norman Kamaru dengan penampilan barunya

ERA.id - Mantan polisi Norman Kamaru sudah beberapa tahun jarang terdengar kabarnya. Terakhir, ia ramai dibincangkan sewaktu menjual bubur dan sempat dikabarkan bangkrut.

Sebelum itu, ia pernah tenar. Sayangnya, cuma sebentar. Dulu ia diperhatikan banyak orang sebab melakukan video lipsync lagu India 'Chaiya Chaiya'.

Saat videonya meledak dan jadi perbincangan di mana-mana, ia tenar. Ditawari berkarier di dunia hiburan, Norman mengiyakan. Ia pun mundur dari duni kepolisian.


Lama-kelamaan, pilihannya menjadi artis berbuah lara. Lagunya yang diproduksi sebuah perusahaan rekaman, belakangan kurang laku di pasaran. Dulunya suka dipanggil ke tv, akhirnya tidak lagi.

Bukan cuma kariernya yang merosot, keluarganya juga dirundung duka. Ia bercerai dari istrinya. Namun, pada 2016 silam, Norman kembali menikah dengan perempuab bernama Tityes Jhasmine A. Basalamah.

Setelah pernikahan, hidupnya pun jarang disorot lagi. Kini, usai dilirik sebentar, ternyata Norman sudah berubah. Gayanya sekarang mirip anak ABG.

Lengan dan tangannya terlihat bertato dan rambutnya dicat blondie alias dipirang. Namanya pun kabarnya diganti, yakni Onca Marthinus.

Di akun Instagram pribadinya, banyak netizen bilang kalau penampilan Norman mirip pebalap MotoGP Valentino Rossi.

Tak cuma itu, ia masih tetap mencoba peruntungan dengan lewat kanal YouTube-nya yang diberi nama Noorman Camaru CHANNEL. Sesekali ia meng-cover lagu bersama dengan temannya.

Dalam perubahan drastis itu, Norman tak lupa beribadah. Tak cuma itu, ia bikin yayasan yang bertugas membagi-bagikan Al-Qur'an.

Tag: viral polisi norman kamaru penampilan baru norman kamaru norman kamaru pirang chaiya chaiya

Bagikan: