Resmi Bercerai dengan Raiden Soedjono, Ini Tujuan Hidup Tyas Mirasih Selanjutnya

| 20 Sep 2021 19:00
Resmi Bercerai dengan Raiden Soedjono, Ini Tujuan Hidup Tyas Mirasih Selanjutnya
Tyas Mirasih (Foto: IG @tyasmirasih)

ERA.id - Mulai dari persidangan hingga akhirnya resmi bercerai dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih tetap bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apapun. Namun, tak lama dari dirinya resmi bercerai, Tyas mengungkapkan tujuan hidupnya saat ini.

Hal itu disampaikan Tyas lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Senin (20/9/2021). Ia mengunggah sebuah kutipan mengenai keadaan keuangan yang stabil dan berbahagia adalah tujuan dari hidupnya saat ini.

"Menjadi stabil secara finansial dan benar-benar bahagia adalah tujuan utama saya saat ini," unggah Tyas dalam bahasa Inggris.

Tak hanya itu, Tyas pun tampak memanjatkan doanya agar keinginan dan tujuan hidupnya tersebut bisa terwujud.

Unggahan Tyas Mirasih (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Amiiiiiiin," tulisnya.

Sebagai informasi, Tyas dan Raiden sendiri menjalani bahtera rumah tanggal selama 4 tahun lamanya. Keduanya menikah pada tahun 2017 lalu.

Namun, perpisahan tampaknya sudah tak bisa dihindarkan lagi dalam hubungan mereka. Raiden melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Agustus 2021 lalu. Keduanya kemudian dinyatakan resmi bercerai pada Senin (20/9/2021), setelah mereka tidak ada yang pernah menghadiri mediasi.

Rekomendasi