Todong Lesti Kejora dan Rizky Billar Tanggal Pasti Pernikahan Siri, Ivan Gunawan: Ini Gue Netizen!

| 23 Sep 2021 13:30
Todong Lesti Kejora dan Rizky Billar Tanggal Pasti Pernikahan Siri, Ivan Gunawan: Ini Gue Netizen!
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto:

ERA.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan pengumuman menghebohkan mengenai mereka yang ternyata sudah menikah siri pada awal tahun 2021 ini. Tak hanya itu, Lesti saat ini juga dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar.

Mengenai hal ini publik pun ramai membahasnya dan penasaran dakan tanggal pasti pernikahan siri mereka, termasuk Ivan Gunawan. Ivan yang merasa penasaran akan hal itu pun menanyakan langsung pada Lesti dan Rizky.

"Jadi sebenarnya nikah siri itu dari bulan apa? Desember?" tanya Ivan Gunawan, saat mereka tampil di kanal YouTube Maharani Kemala, pada Rabu (22/9/2021).

Lesti dan Rizky yang mendengar pertanyaan itu pun awalnya tampak gelagapan dan sempat terdiam sejenak, sebelum menjawab bahwa pernikahan siri mereka dilakukan awal tahun 2021.

"Awal tahun," jawab Lesti.

Pria yang biasa disapa Igun itu tampaknya tidak puas akan jawaban tersebut. Ia kembali menodong Lesti dan Rizky untuk menjawab bulan pasti mereka menikah siri.

"Januari? Awal tahun itu Januari, Februari, Maret, April, apa? Desember?" todong Igun.

Lebih lanjut, Igun mengatakan bahwa dengan bertanya seperti itu ia menempatkan diri sebagai netizen yang juga dilanda penasaran akan hal tersebut.

"Apa? Kapan? Ini gue netizen nih, gue mau hitung bulannya," lanjut Igun.

Meski sudah ditodong seperti itu, Lesti dan Rizky tetap kompak menjawab bahwa mereka menikah siri awal tahun. Keduanya enggan memberikan Igun jawaban pasti tanggal pernikahan siri mereka.

Rekomendasi