Revi Mariska Bilang Wajah Lesti Kejora Tak Sesuai Umur: Mukanya Tua Banget

Revi Mariska (Foto: IG @rem_revimariska_)

ERA.id - Aktris Revi Mariska membuat heboh media sosial usai memberikan pendapatnya akan paras Lesti Kejora. Ia menyatakan bahwa wajah Lesti kelihatan tua tidak sesuai dengan usianya yang masih tergolong muda, yakni 21 tahun.

Pernyataan Revi ini disampaikan setelah mendapat pertanyaan dari Lina Mukherjee mengenai paras Lesti. Revi ditanyakan akan pendapatnya mengenai paras Lesti yang dipuji para penggemarnya cantik melebihi artis luar negeri.

"Hai, Revi, eh menurut kamu Lesti itu cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya selalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari BLACKPINK dan Aishwarya Rai," tanya Lina Mukherjee sambil tertawa, dilansir dari unggahan video aku lambegosiip.

Unggahan video Revi Mariska (Foto: Screenshoot YouTube)



Revi Mariska pun menjawab pertanyaan itu tanpa ragu dan secara blak-blakan. Menurutnya, wajah istri Rizky Billar itu terlihat tua dan boros dibandingkan dengan umurnya yang masih muda.

"Aaa masa sih, nggaklah, kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu, tapi dia boros muka sama umur," jawa Revi.

Tak hanya itu, Revi kemudian membandingkan wajahnya dengan wajah Lesti. Ia merasa dirinya yang kini berusia 33 tahun wajahnya masih terlihat lebih muda.

"Gua aja yang umur 33 tahun muda gitu mukanya," sambungnya.

Pernyataan Revi Mariska soal paras Lesti ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa geram akan pernyataan Revi yang terkesan merendahkan orang lain.

"Muka ciptaan Allah mbak, kenapa kamu ikut hina sih, mau tua muda nggak bisa milih dari sananya," kata salah satu netizen.

"Mending umur muda pikiran tua, dari pada lo umur tua tapi nggak dewasa," ujar yang lain.

"Kesal bgt dengarnya, seharusnya sesama wanita saling dukung, bukan menghina," sahut yang lain.

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora Revi Mariska Lina Mukherjee

Bagikan: