Dianggap Bom Seks, Foto Sensual Yurike Prastika Dijamin Bikin Kesemsem, Punggungnya Ituloh...

| 26 Sep 2021 22:00
Dianggap Bom Seks, Foto Sensual Yurike Prastika Dijamin Bikin Kesemsem, Punggungnya Ituloh...
Yurike Prastika (Foto: IG @yurikeprastika7)

ERA.id - Yurike Prastika dikenal sebagai salah satu artis era 90-an yang sering melakoni adegan dewasa di film yang ia bintangi. Tak cuma dalam film, Yurike juga kerap mengunggah foto-foto seksi hingga sensual dirinya di Instagram.

Perempuan yang lahir di Bandung ini, walau sudah tak lagi beradu peran dalam film layar lebar, tetap mengumbar pesonanya. Meski tak lagi muda, keseksian dan wajah manisnya masih terpancar. Tak ayal, ia dijuluki tante seksi hingga membuat para pria kesemsem karena penampilannya.

Inilah beberapa deretan foto sensual Yurike Prastika.

1. Pamer foto sensual demi likes

Yurike Prastika (Foto: IG @yurikeprastika7)

Yurike memilih untuk memamerkan foto-foto sensualnya di Instagram adalah demi likes dari warganet. Hal ini diungkapkannya secara langsung saat tampil di program Rumpi di Trans TV beberapa lalu.

"Begini ya, kalau saya pakai baju tertutup nggak ada yang follow, nggak ada yang lihat. Jujur saja begitu gue pakai baju seksi, followers langsung naik dari 50 ribu jadi 100 ribu," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

2. Dijuluki tante seksi hingga bom seks

Yurike Prastika (Foto: IG @yurikeprastika7)

Yurike mendapat julukan sebagai tante seksi dari warganet, khususnya para pria. Tak hanya itu, sebelumnya ia juga sudah dijuluki sebagai bom seks, setelah ia melakoni adegan panas di film Pembalasan Ratu Pantai Selatan.

"Jadi dulu memang tahun 1989 itu film gue meledak. Judulnya Pembalasan Ratu Pantai Selatan. Di situ adegannya lumayan berani gitu kan, jadi dibilang lah bom seks gitu," katanya.

3. Kerap digodain brondong

Yurike Prastika (Foto: IG @yurikeprastika7)

Yurike Prastika mengaku bahwa dengan memamerkan keseksiannya di media sosial, ia sering mendapatkan godaan dari para lelaki. Menariknya yang menggodanya kebanyakan adalah lelaki lebih muda darinya atau brondong. Hal ini pun sempat membuat Yurike merasa bingung.

"Sering banget yang aneh-aneh ada yang ngajakin kencan ada, ada juga yang 'tante mau dong jadi anaknya' gitu. Ya buat lucu-lucuan aja, tapi yang demen anak-anak muda mulu gue bingung kenapa," ujar Yurike.

4. Gaya seksi di pantai

Yurike Prastika (Foto: IG @yurikeprastika7)

Momen liburan di pantai tampaknya hal yang menyenangkan bagi Yurike. Untuk melengkapi liburannya, Yurike terlihat mengenakan bikini two piece berwarna hitam, yang dipadukan dengan kemeja putih sebagai luaran di mana sebagian kancingnya sengaja dibiarkan terbuka.

5. Gemar olahraga

Yurike Prastika (Foto: IG @yurikeprastika7)

Melihat dari foto-foto yang dibagikan di media sosialnya, Yurike tampak gemar berolahraga. Ini menjadi salah satu bukti bahwa tubuh seksinya didapatkan dari keaktifannya berolahraga.

Saat berolahraga, Yurike biasa mengenakan pakaian olahraga yang juga seksi. Ia biasa mengenakan sport bra yang dipadukan dengan celana pendek atau panjang yang ketat.

Nah, demikian beberapa potret sensual Yurike Prastika, artis yang dijuluki tante seksi hingga bom seks. Jadi, gimana menurut kamu?

Rekomendasi