Geram Lesti Kejora Dihujat Terus, Rizky Billar: Banyak Mencela Seakan Tahu Sebenarnya, Jatuhnya Fitnah!

| 27 Sep 2021 16:30
Geram Lesti Kejora Dihujat Terus, Rizky Billar: Banyak Mencela Seakan Tahu Sebenarnya, Jatuhnya Fitnah!
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: YouTube/Rizky Billar)

ERA.id - Saat ini, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi bahan gunjingan netizen. Hal ini karena keduanya mengaku sudah menikah siri pada awal 2021. Padahal, pasangan yang dijuluki LesLar ini sempat melaksanakan akad nikah yang mewah dan megah pada (19/8/2021).

Lebih lanjut, pelantun lagu "Takdir Cinta" ini sudah hamil dan yakin bahwa Lesti sudah hamil duluan karena baby bump terlihat membesar. Tentunya, berbagai kejadian ini membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar dihujat netizen.

Belum lama ini, pria berusia 26 tahun itu sengaja membaca komentar pedas dari netizen. Saat membacanya, tiba-tiba saja Rizky Billar emosi dan geram dengan netizen yang terus menghujatnya serta istri tercinta.

"Kakak kesal sayang, orang-orang nih berasa paling tahu. Ini banyak orang-orang mencela seakan-akan tahu sebenarnya setelah apa yang terjadi bahkan ini jatuhnya fitnah," kata Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube ANTV Official.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: YouTube/ANTV Official)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: YouTube/ANTV Official)

Rizky Billar akui awalnya geram dengan berbagai tudingan netizen yang seolah-olah mengetahui dirinya maupun Lesti Kejora. Menurutnya, semakin hari netizen semakin parah membully.

"Awalnya kakak biasa aja, tapi kok makin menjadi-jadi," lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

Pedangdut berusia 22 tahun ini mencoba untuk menenangkan Rizky Billar Ia meminta sang suami untuk tak memperdulikan komentar pedas netizen. Baginya, yang terpenting adalah menjalani hidup dengan baik.

"Sudah biarin aja, kalau kita ngejelasin sebener-benernya ke manusia mah gak akan ada habisnya. Pasti begitu-begitu terus, sudah biarin aja yang penting kita udah di jalan koridor yang bener," ucap Lesti Kejora.

"Orang tua tahu, yang di atas (Tuhan) tahu, sudah gitu saja. Santai kalau kata Pak Haji Rhoma Irama," lanjutnya.

Mantan kekasih Rizky DA ini juga mengingatkan Rizky Billar untuk selalu sabar dan anggap hujatan netizen sebagai ladang pahala.

"Kakak juga bilang sama dedek waktu itu, sudah biarin saja. Dede dosanya berguguran. Mereka transfer pahala ke dedek, nah sekarang dedek bilang ke kakak. Sekarang, mereka transfer pahala ke kakak. Jadi, sa bodo teuing," kata Lesti.

Rekomendasi