Penikahan Siri Hingga Kehamilan Lesti Kejora Panen Hujatan, Mbah Mijan: Miris Sekali, Bagai Pasangan Kumpul Kuda

Tim Editor

Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbahmijan)

ERA.id - Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi bahan gunjingan netizen. Hal ini karena keduanya mengaku sudah menikah siri pada April 2021. Padahal, pasangan yang dijuluki Leslar ini sempat melaksanakan akad nikah yang mewah dan megah pada (19/8/2021).

Ditambah lagi, kini kehamilan Lesti Kejora terlihat membesar dan diduga sudah berbadan dua sebelum menikah. Pengakuan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar dibanjiri banyaknya hujatan dari netizen.

Mengetahui hal itu, ahli supranatural Mbah Mijan angkat bicara perihal banyaknya hujatan diterima Lesti Kejora dan Rizky Billar. Melalui Instagram pribadinya, Mbah Mijan akui jika pasangan sejoli ini sedang jadi perbincangan publik.


Meski begitu, ia akui jika pengakuannya ini menuai kontroversi. Akan tetapi, menurutnya tak masalah lantaran pelantun "Kejora" ini hamil karena sudah ada Rizky Billar yang bertanggung jawab sebagai suami.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@mbahmijan
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@mbahmijan

 

"Ya Udah Sih! Rizky dan Lesty terus menerus jadi sorotan. Ini sangat memprihatinkan, terlepas dari apapun kontroversinya, Lesty hamil anak Rizky dan ada suami yang bertanggungjawab," tulis Mbah Mijan.

Menurutnya, masih banyak orang yang hamil diluar nikah dan ditinggal oleh pasangan. Ia juga merasa Lesti Kejora dan Rizky Billar dihujat bak pasangan kumpul kuda. Padahal, keduanya sudah resmi nikah secara agama maupun negara.

"Masih banyak diluar sana, hamil ditinggal pasangan dan lahir tanpa ayah, itu baru masalah. Semangat ya Bumil, kalian kuat. Mereka dihujat bagai pasangan kumpul kuda, miris sekali. Rizky dan Lesty sudah jadi suami istri yang sah, No Debat!," tutupnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sama seperti Mbah Mijan, mereka justru membela dan mendukung Rizky Billar serta Lesti Kejora.

"Setuju mbah, selama tidak merugikan mereka, kenapa toh di perpanjang yang jalanin kan mereka," tulis akun @y.indraa*****
"Setuju banget, kasian Lesti lagi hamil beban mental, ibu hamil harus nya bahagia. Mereka berhak bahagiaaa,
" ungkap akun @siti.chunai*****

"Mereka sudah nikah agama sebelum nikah negara, karena banyak kerja bareng juga, karena nikah yang negara dalam proses serta msih di undur-undur waktu itu karena pandemi juga. Jadi, keputusan yang tepat bisa nikah siri terlebih dahulu agar sah dimata Tuhan," timpal akun @cicik_yuli*****

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora Mbah Mijan Lesti Kejora Hamil Lesti Kejora Nikah Siri

Bagikan: