Sakit Hati Dibilang Anak Pelacur, Alfin Si Mirip Indro Warkop: Ibu Saya Nangis di Rumah

Tim Editor

Warkopi (Foto: Instagram/@warkopifans)

ERA.id - Belakangan ini Warkopi mendapatkan sorotan. Ketiga pria yang mirip dengan Dono, Kasino, dan Indro berhasil menyita perhatian lantaran mendapatkan teguran dari Lembaga Warkop DKI. Mereka dinilai tak memiliki itikad baik dan tak tahu tata krama karena tak meminta izin terlebih dahulu.

Selain disemprot oleh Lembaga Warkop DKI, Warkopi juga diserang oleh netizen. Mereka dibanjiri kritikan karena dinilai sok ngartis. Siapa sangka, berbagai hujatan netizen sempat membuat personil Warkopi down.

Saat melakukan jumpa pers, Alfin sebagai pria yang mirip Indro sejak awal tak pernah memberikan statement buruk soal Warkop DKI. Ia langsung down saat diserang netizen, apalagi sampai menyeret keluarganya.

Alfin (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)
Alfin (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)

 

"Dan saya pun tidak ada statement jelek atau gimana pun tentang warkop DKI gitu. Kalo rasa takut sih pasti ada ya. Saya sempet down gitu, ada lah. Netizen bilang gimana gitu, terutama tentang keluarga kita ya," ungkap Alfin Warkopi, dikutip dari akun gosip Instagram @insta.nyinyir.


Alfin mengatakan Warkopi sebetulnya sangat ingin bertemu dengan Indro Warkop untuk dibimbing ke dunia entertain.

"Tapi di sana coba saya tahan, udahlah nggak apa-apa, insya Allah kuat menghadapi ini. Dari awal kita pengen banget ketemu pakde Indro. Pengen ngobrol, pengin sharing gimana nih langkah ke depan, minta bimbingan," ujar Alfin.

Alfin mengaku tak tahu nasib Warkopi kedepannya bagaimana lantaran latar belakangnya bukan di dunia entertain. Maka dari itu, Warkopi yang kini sudah viral meminta Indro Warkopi untuk membimbingnya.

Warkopi (Foto: Instagram/@warkopifans)
Warkopi (Foto: Instagram/@warkopifans)

 

"Saya baru terjun di dunia seperti ini gitu. Kami nggak tahu. Dengan latar belakang saya jual beli hp, pedagang, kan nggak tahu ya," ucap Alfin.

Selain itu, jika Indro Warkop sudah mau menemuinya otomatis hujatan akan semakin berkurang. Kini, dirinya mendapatkan hujatan sampai-sampai dihujat anak pelacur dan tak mempunyai etika. Hujatan netizen membuat ibunya menangis.

"Saya dibilang anak pelacur dan tidak tahu etika. Sampai ibu saya nangis di rumah. Kalian mungkin nggak tahu yah," ungkap Alfin.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka justru menyalahkan pihak manajemen yang seolah-olah Warkopi dijadikan kambing hitam.

"Manajemennya bisa dipidana saja nggak sih? Seakan-akan Warkopi jadi kambing hitamnya sekarang," tulis akun @agnyoo****

"Ini salah manajemennya bukan salah mereka, mereka tidak tahu menahu. Jadi, kalau mau nyerang seranglah manajemennya," kata akun @sholeh_muhamm****

"Jangan keterlaluan juga lah netizen, kasihan mereka. Harusnya yang kalian caci maki pihak manajemennya," timpal akun @fabio****

Tag: indro warkop warkop dki Warkop KW warkopi

Bagikan: