Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk, Teman-teman Srimulat Gelar Penggalangan Dana: Bentuk Kepeduliaan

| 29 Sep 2021 11:05
Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk, Teman-teman Srimulat Gelar Penggalangan Dana: Bentuk Kepeduliaan
Srimulat (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Kabar tak menyenangkan datang dari komedian Tukul Arwana. Presenter acara One Man Show ini kabarnya dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur karena alami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021).

Kabar terkininya, Tukul Arwana sudah merespons instruksi dokter dengan menggerakkan anggota tubuhnya. Meski begitu, sang komedian  belum bisa diajak berbincang. Kemungkinan, Tukul terbilang lama berada di rumah sakit.

Dua sahabat Tukul, Tessy dan Polo yang merupakan pelawak dari grup Srimulat mengatakan kini sang komedian belum bisa dijenguk. Namun, ia meminta publik mendoakan agar Tukul Arwana segera diberikan kesembuhan dan kembali lagi beraktivitas.

Srimulat (Foto: YouTube/MOP Channel)
Srimulat (Foto: YouTube/MOP Channel)

"Kita lagi nuansa sedih, memang kondisi Mas Tukul pasca operasi. Kita mau besuk saja belum bisa. Tapi, sudah menunjukkan tanda-tanda baik. Semoga yang pasti kita doakan bersama, semoga mas Tukul diberikan kesembuhan, sehat kembali, dan kembali beraktivitas menghibur masyarakat," kata Polo, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Selain itu, Tessy juga mengaku sangat kaget mendengar berita soal Tukul Arwana yang dirawat di rumah sakit. Menurutnya, hal ini terbilang mendadak.

"Yang jelas saya dengar sangat mendadadak sekali, saya nggak percaya. Awalnya nggak percaya, setelah saya lihat tayangan TV langsung berdoa 'Allah selalu berikan terbaik dan angkat penyakitnya'," ujar Tessy.

Tessy juga meminta publik untuk tidak membuat berita hoaks soal Tukul Arwana. Ia menyarankan publik untuk mendoakan kesembuhan pria berusia 57 tahun.

Tukul Arwana (Foto: Instagram/@tukul.arwanaofficial)
Tukul Arwana (Foto: Instagram/@tukul.arwanaofficial)

"Saya pesan kepada teman-teman yang belum tahu persis beritanya mas Tukul, salah memberitakan mas Tukul meninggal itu membuat saya miris. Sedih saya," ucapnya.

"Kalau belum tahu, belum mengerti benar beritanya janganlah berkomen nggak benar. Masanya diberitain mas Tukul meninggal, janganlah harusnya mendoakan diberikan cepat kesembuhan," tambahnya.

Selain dari Srimulat, YouTuber Kobas juga akan menggalangkan dana untuk Tukul Arwana. Bukan karena Tukul tak mampu, hanya saja ini bentuk kepedulian mereka untuk sahabat tercinta.

"Pasti teman-teman Srimulat sudah membicarakan, YouTuber Kobas sudah membicarakan masalah itu. Mas Tukul tak mengharapkan itu, tapi kita ada kepeduliaan. Pasti Srimulat, Kobas ada kepeduliaan untuk kesembuhan mas Tukul," lanjutnya.

Rekomendasi