Dorce Gamalama Sudah Datang Jenguk Tapi Malah Ditolak, Pihak Tukul Arwana: Lagi Keadaan Sakit Juga

| 04 Feb 2022 10:05
Dorce Gamalama Sudah Datang Jenguk Tapi Malah Ditolak, Pihak Tukul Arwana: Lagi Keadaan Sakit Juga
Tukul Arwana - Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, kondisi kesehatan pelawak Tukul Arwana terbilang memperihatankan. Sejumlah rekan sesama selebriti berdatangan menjenguk sang pelawak, salah satunya adalah Dorce Gamalama. Namun, ia harus pulang dan gagal menjenguk Tukul Arwana.

Isunya adalah tuan rumah pilih-pilih tamu jika ingin bertemu menjenguk Tukul Arwana. Manajer Tukul Arwana, Riski Kimon akhirnya angkat bicara mengenai isu tersebut. Ia mengatakan Dorce Gamalama datang menjenguk diwaktu yang tak tepat.

"Memang bunda Dorce datang, hanya saja bentrok dengan jadwal fisioterapinya mas Tukul," kata Kimon, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut, Kimon mengatakan dirinya menjadwalkan ulang kunjungan Dorce Gamalama untuk menjenguk Tukul Arwana. Ia juga tak tega dengan kondisi Dorce Gamalama yang kini terbilang memperihatinkan.

Kimon (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Kimon (Foto: YouTube/KH Infotainment)


"Saya bilang ke Bunda Dorce, intinya nanti saya jadwalkan ulang, karena nunggunya lumayan, kasihan Bunda Dorce juga sakit," ungkapnya.

Kimon juga sudah memberitahu pihak Dorce Gamalama bahwa saat itu Tukul Arwana tidak bisa dijenguk dulu. Sebab, saat itu bentrok dengan jadwal fisioterapi Tukul Arwana.

"Saya bilang, bunda mohon maaf, ini jam 4-7 fisioterapinya. Habis itu, mas Tukul harus makan. Jadi, kasihan Bunda Dorcenya nunggu lagi keadaan sakit juga nggak enak badan juga," tuturnya.

"Tapi, saya sudah konfirmasi sama Bunda Dorce, anaknya apa asistennya juga. Sudah tukar-tukaran nomor untuk jenguk berikutnya," tambahnya.

Pihak Tukul Arwana merasa tak enak hati karena Dorce Gamalama gagal jenguk. Tetapi, ia meminta pengertian dari pihak Dorce karena jam fisioterapi bisa berubah-ubah.

"Sudah (sampai sini), keadaannya Mas Tukul lagi fisioterapi. Lagi misscom aja sih, saya kabarin jam 12 siang diatas. Jam fisioterapi mas Tukul bisa berubah," lanjutnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Dorce Gamalama Mau Dikubur secara Perempuan, Gus Miftah: Makamkan Sesuai Kodratnya Lelaki Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi