Pamer Foto Bareng, Beda Ukuran Perut Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora Tuai Sorotan

| 30 Sep 2021 08:41
Pamer Foto Bareng, Beda Ukuran Perut Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora Tuai Sorotan
Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah (Foto: IG @lestykejora)

ERA.id - Lesti Kejora membagikan foto kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah di Instagramnya, pada Rabu (29/9/2021). Dalam foto tersebut, kedua perempuan yang sama-sama tengah mengandung anak pertama itu tampak kompak pamer senyum kebahagiaan.

Lesti terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan luaran vest berwarna coklat, yang senada dengan hijab yang ia kenakan. Sementara Aurel terlihat mengenakan baju berwarna putih dan memakai hijab berwarna hitam.

Istri Rizky Billar itu tampaknya sangat antusias saat bertemu dengan Aurel Hermansyah. Ia mendoakan agar istri Atta Halilintar itu sehat terus.

"Mama Nur @aurelie.hermansyah. Sehat2 ka Lolly," tulis Lesti pada keterangan unggahannya.

Tak hanya Lesti, Aurel ternyata juga membagikan foto serupa di Instagramnya. Ia juga mendoakan Lesti untuk sehat selalu.

"Dede Lesty, sehat-sehat ya bumil cantik dan baik," kata Aurel.

Usai foto ini diunggah, banyak netizen yang memberikan komentar, mulai dari pujian untuk Aurel dan Lesti, hingga menyoroti perbedaan ukuran perut keduanya yang saat ini tengah hamil. Netizen banyak menyoroti ukuran perut Lesti yang terlihat lebih besar dari Aurel.

Seperti diketahui, Lesti dan Rizky Billar baru saja mengakui bahwa mereka sudah menikah secara siri terlebih dahulu awal tahun 2021, dan Lesti sudah hamil dengan usia kandungan yang belum diumumkan. Sementara Aurel sendiri baru merayakan acara syukuran 4 bulanan kandungannya beberapa waktu lalu.

"Duo bumil kece dan cantik," kata salah satu netizen.

"Kok gedean perut Lesti," ujar netizen lain.

"Lihat foto ini, saya jd gagal paham. Ini nikah siri dulu baru hamil atau hamil dulu baru nikah siri sih. Penjelasannya mana, gak paham," sahut yang lain.

"Kok besaran perut Lesti ya, kira2 brp bulan ya, sehat-sehat deh," tutur yang lain.

Rekomendasi