Sindir Selebriti yang Pamer Hewan Kurban Jumbo, 'Renungan Si Julid' Desta: Keluar Duit Banyak Beli Mobil Sport Mewah

Tim Editor

Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Momen Idul Adha dijadikan banyak orang untuk berbagi lewat berkurban. Hal ini dilakukan sejumlah selebriti Tanah Air yang terang-terangan menunjukkan hewan kurbannya dimedia sosial. Akan tetapi, menampilkan sejumlah hewan kurban terkesan pamer bagi sebagian orang.

Salah satunya adalah presenter Desta yang menyindir sejumlah selebriti yang memperlihatkan hewan kurban ukuran jumbo. Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini mulanya menyinggung soal mobil sport mewah.

Sindiran Desta  (Foto: Instagram Story/@desta80s)
Sindiran Desta  (Foto: Instagram Story/@desta80s)

 

"Sudah keluar duit banyak beli mobil sport mewah masa enggak di-posting?," tulis Desta lewat akun Instagram Story @desta80s pada Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut, suami Natasha Rizky ini langsung menyindir para selebriti yang berlomba-lomba memperlihatkan hewan kurban jumbo. Bapak anak tiga ini berharap tujuan mereka memperlihatkan hewan kurban jumbo tidak jadi ajang kepameran.


"Yang pada posting beli sapi untuk kurban, semoga mikirnya gitu yah. *renungan si julid*," lanjutnya.

Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

 

Seperti diketahui, sejumlah selebriti memamerkan hewan kurban sapi dengan bobot super. Ada pun beberapa selebriti yang mamerkan sappinya dengan bobot lebih dari satu ton. Seperti halnya, Raffi Ahmad yang berkurban 10 sapi dan 10 kambing. Salah satu sapinya berbobot 1,4 ton diberi nama Bager.

Irfan Hakim yang berkurban sapi super berbobot 1,3 ton diberi nama Grandong. Ria Ricis berkurban sapi seberat 1,053 ton yang diberi nama Sariling. Lesti Kejora dan Rizky Billar berkurban tiga ekor sapi berukuran 700 kg seharga Rp100 juta. Atta Halilintar - Aurel Hermansyah kurban sapi 1,4 ton dan 23 kambing. Ada pun Nikita Mirzani yang mengurbankan lima sapi ukuran super.

Tag: hari raya idul adha hewan kurban Desta Desta sindir artis pamer hewan kurban

Bagikan: