Ramal Presiden Jokowi, Anak Indigo: Auranya Positif dan Akhir Masa Jabatan Ada Prestasi Besar

| 30 Sep 2021 16:15
Ramal Presiden Jokowi, Anak Indigo: Auranya Positif dan Akhir Masa Jabatan Ada Prestasi Besar
Jokowi (Foto: Instagram/@jokowi)

ERA.id -Belum lama ini, pria indigo terkenal bernama Ahmad Oxavia Rahman menerawang sosok Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode ini. Video ramalan itu memperlihatkan dirinya dengan foto ayahanda Kaesang Pangarep.

Video itu menyematkan tulisan berjudul "Ramal Bapak Presiden Joko Widodo". Dalam foto itu, orang nomor satu di Indonesia ini terlihat gagah memakai jas sembari memberikan pidato.

Melalui akun TikTok @semut002, pria indigo itu menyebut bahwa pria berusia 60 tahun itu mempunyai aura positif yang terpancar dan kerap terhindar dari berbau negatif.

Ramal Jokowi (Foto: TikTok/@semut002)
Ramal Jokowi (Foto: TikTok/@semut002)

"Auranya selalu positif dalam setiap aktivitasnya dan selalu terhindar dari hal-hal negatif," tulisnya.

Dalam dua periode ini, Jokowi disukai dan sangat dekat dengan kaum milenial. Nantinya, salah satu anak milenial yang dekat dengan kakek dari Jan Ethes akan dilantik menjadi presiden RI kedepannya.

Ramal Jokowi (Foto: TikTok/@semut002)
Ramal Jokowi (Foto: TikTok/@semut002)

“Saat menjabat dalam 2 periode, banyak anak-anak Indonesia yang viral karena kedekatannya, salah satu dari anak-anak itu kelak akan jadi presiden," katanya.

Pria indigo itu mengatakan Jokowi diakhir jabatannya akan mempunyai prestasi yang besar yang membuat publik tak menyangka.

"Saat akhir masa jabatannya, ada prestasi besar yg beliau lakukan dan ini akan di kenang selamanya," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka juga merasakan kebaikan Presiden Jokowi untuk rakyatnya.

"Hanya orang yang punya mata hati yang bisa melihat kebaikan Pak Jokowi. Hanya hati yang tulus yang bisa merasakan keberhasilnya, sehat selalu pak Jokowi kami bersamamu," tulis akun @putri80_**

"Bahagia banget punya pejuang masa kini yg tulus Bekerja terhadap ibu Pertiwi, kami selalu mendukung pak de dan orang-orang tulus lainnya Buat Indonesia," kata akun @wanti_ba**

"Aamiin, aura bapak Jokowi memang slalu positif , sabar ,kuat dan kerja tanpa batas tuk negri ini. Pasti kan dikenang slamanya." timpal akun @user506725194**

Rekomendasi