Ramal Karakter Asli Prabowo Subianto, Anak Indigo: Beliau Punya Mimpi Besar dan Paling Tulus

| 14 Nov 2023 19:45
Ramal Karakter Asli Prabowo Subianto, Anak Indigo: Beliau Punya Mimpi Besar dan Paling Tulus
Prabowo Subianto (Foto: Instagram/@prabowo)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavian Rahman meramal karakter asli calon presiden Prabowo Subianto. Sang anak indigo melihat jika Prabowo Subianto punya mimpi besar untuk Indonesia. Ia juga merasa Prabowo memiliki karakter sangat tulus.

Melalui akun TikTok-nya, Ahmad Oxavian Rahman menyampaikan ramalannya berjudul 'Terawang bapak Prabowo Subianto'. Berdasarkan kartu tarotnya, sang anak indigo meramal karakter Menteri Pertahanan RI.

Sang anak indigo melihat pria berusia 72 tahun ini mempunyai mimpi besar menjadi Presiden RI. Ia menyebut karakter Prabowo begitu tulus mengabdi untuk negara.

"Jika aku lihat dari auranya, beliau terlihat punya mimpi besar memimpin negeri ini dan sangat terlihat paling tulus tanpa tujuan yang lain," katanya, dikutip dari akun TikTok @semut002.

Lebih lanjut, anak indigo ini melihat banyak masyarakat Indonesia belum mengetahui karakter asli Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo memiliki karakter ramah dan humoris.

"Banyak karakter dan sifatnya yang belum diketahui tapi perlahan beliau akan menunjukkan dirinya bahwa dia pribadi yang ramah bahkan sangat humoris," lanjutnya.

Ramal Prabowo Subianto (Foto: TikTok/@semut002)
Ramal Prabowo Subianto (Foto: TikTok/@semut002)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendukung dan yakin Prabowo Subianto jadi Presiden 2024.

"Aamiin, semoga Prabowo presiden," tulis akun @triasadwidani*****

"Amiiiin Aamiiin bapak Prabowo presiden 2024," kata akun @yuyu****

"MasyaAllah tabarakallah, semoga Pak Prabowo menang capres." lanjut akun @macanb*****

Sebagai tambahan informasi, Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 dan memilih Gibran Rakabuming sebagai cawapres. Dikandidat berikutnya, Anies Baswedan dan Muhaimmin Iskandar alias Cak Imin maju pada Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo juga maju sebagai capres dari PDI Perjuangan (PDIP) pada Pilpres 2024 mendatang. Mahfud MD ditunjuk sebagai bakal cawapres mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah di Pilpres 2024.

Rekomendasi