Niat Mau Piknik, Penyanyi Shakira dan Anaknya Malah Diserang Babi Hutan di Taman Barcelona

| 01 Oct 2021 15:03
Niat Mau Piknik, Penyanyi Shakira dan Anaknya Malah Diserang Babi Hutan di Taman Barcelona
Shakira dan anaknya (Foto: IG @shakira)

ERA.id - Penyanyi Shakira mendadak trending Twitter usai membagikan kejadian tak menyenangkan yang baru saja ia alami. Shakira mengungkapkan bahwa dirinya dan anaknya telah diserah oleh babi hutan saat menikmati waktu santai di sebuah taman, di Barcelona, Spanyol.

Shakira mengatakan bahwa babi hutan yang menyerangnya berjumlah dua. Hewan liar itu mengambil tas berisi ponsel yang dibawa Shakira kabur ke dalam hutan.

"Melihat bagaimana dua babi hutan yang menyerang saya di taman, meninggalkan tas saya. Mereka mengambil tas saya ke hutan dengan ponsel saya ada di dalamnya," ujar Shakira pada video yang diunggahnya di Instagram Storiesnya, Rabu (29/9/2021), yang dimuat kembali oleh BBC News.

Dalam video yang dibagikannya, Shakira menunjukkan tasnya yang berwarna hitam sudah rusak dan berlepotan dengan tanah. Shakira mendapatkan kembali tasnya itu setelah menghadapi babi hutan yang sudah mengganggu ia dan anaknya.

"Milan, katakan sebenarnya, katakan bagaimana ibumu menghadapi babi hutan," kata istri Gerard Pique itu.

Diketahui bahwa kondisi Shakira dan Milan saat ini dilaporkan baik-baik saja dan tidak terluka akibat serangan itu.

Meski belum dijelaskan secara rinci lokasi Shakira dan anaknya mengalami kejadian ini, namun diketahui bahwa permasalahan babi hutan masuk ke permukiman warga di Eropa sudah sering terjadi sejak beberapa tahun terakhir.

Rekomendasi